CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebab653facb9526c348fff6/potret-mcd-sarinah-dipadati-orang-saat-ditutup-bikin-warganet-geramg-saat-ditutup

Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!

Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!

Tak tanggung-tanggung, ratusan orang ikut menghadiri acara ini. Kebanyakan dari mereka turut mengabadikan momen penutupan gerai ini melalui ponselnya.
Tentu saja hal ini sangat bertentangan dengan aturan Gubernur nomor 33 tahun 2020 tentang PSBB di Ibu Kota Jakarta yang melarang adanya kegiatan yang melibatkan banyak orang.
Seperti yang kita ketahui, aturan PSBB ini dibuat guna meminimalisir penularan virus Corona Covid-19.  Namun aturan tersebut nampaknya tak dihiraukan oleh ratusan orang yang hadir di sana.
Melalui Twitter sejumlah warganet pun mengungkapkan rasa kekesalannya kepada masyarakat yang berkerumum untuk menyaksikan penutupan gerai cepat saji tersebut.


Tak sedikit warganet yang heran mengapa bisa ada perkumpulan massa di tengah PSBB



[ltr]Semoga tidak muncul cluster McD Sarinah ya?
PSBB cuma garang di kertas, tapi loyo saat dipelaksanaan?
Kok bisa ada perkumpulan massa segini banyak tapi tidak dibubarkan?#PSBB#pandemiviruscorona
[/ltr]
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!



Potret keramaian saat penutupan gerai McD Sarinah pun mencuri perhatian Joko Anwar


[ltr]McD Sarinah got a special place in our memories, but seriously @McDonalds_ID was a gathering like this in the middle of a pandemic really necessary? The place could've gone in a sweet tone. But this is really tone deaf. Shame.

(Photos taken by @ya_texmsh from a safe distance)
[/ltr]
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!



Banyak yang berharap semoga saja kerumunan tersebut tak menyebabkan pertambahan korban Covid-19


[ltr]McD Sarinah, Jakarta ditutup pada 10.Mei.2020 Pukul 22.00..
Bagaimana bisa ada perkumpulan masa sebanyak inih dan tak dibubarkan?
[/ltr]
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!


Pada foto-foto yang beredar terlihat orang-orang tersebut berkerumun tanpa menjaga jarak sama sekali


[ltr]So Long and Goodnight, Mcd Sarinah[/ltr]
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!







 PSBB WOI!!!

emoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 19 lainnya memberi reputasi
Al hail colonel sanders emoticon-Nyepi emoticon-Leh Uga
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 2 lainnya memberi reputasi
tinggal di tengah kota metropolitan tapi pola pikir macem makhluk purba bebel. cuma demi feed medsos

bagian udah kena aja salahin Gubernur salahin pemerintah, SOP nya udah ketara
profile-picture
ruwidi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nyalain lilin itu di Mako brimob, bukan di McD emoticon-Ngakak

Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
Lihat 1 balasan
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
trit sepi nih, krn acaranya pake nyalain lilin.
profile-picture
edowarsss memberi reputasi
Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmmmmn......
nggk berani negur kah?

emoticon-Cool
Iya deh iya.. para pansos yang masa kecilnya katanya pernah makan di McD. emoticon-Big Grin

Ane sih masa kecilnya makan di penjual cilok dan batagor. emoticon-Cool
norak ya, mau dibilang pada OKB juga emang kenyataan sih
profile-picture
sapi.pejantan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gw jadi penasaran gimana dgn yg teriak boycott mamarika ? Tutup 1 gerai aja bisa bikin kejang banyak orang Potret McD Sarinah Dipadati Orang Saat Ditutup, Bikin Warganet Geramg Saat Ditutup!!
no koment gan... gak tau mau komen apa
kadang kangen tukang kosple bawa tas hitem yg suka takebeer kalo kek gini
demi instagram story rela terkena virus corona nantinya.. emoticon-Ngakak
profile-picture
wo.shi.mei.nv memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sudah sampai tahap separah inikah kenorakan masyarakat kita??emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di