CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
mantapnya JRXSID vs Ahmad Dhani feat Al-Ghazali di masa pandemi corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebaada6c8393a316b552e48/mantapnya-jrxsid-vs-ahmad-dhani-feat-al-ghazali-di-masa-pandemi-corona

mantapnya JRXSID vs Ahmad Dhani feat Al-Ghazali di masa pandemi corona

mantapnya JRXSID vs Ahmad Dhani feat Al-Ghazali di masa pandemi corona

seru-seru sekali hahahaa... 

dunia media sosial sekarang lagi pada penuh ni tontonan jrxsid dan ahmad dhani ditambah si Al. 

awalnya si karena gegara mbahas konspirasi covid 19 yang akhirnya meluas pembahasannya sampai ke ranah global konspirasi. saya juga kebetulan tertarik dengan teori teori konspirasi dimana teori ini bisa dibilang ada benarnya juga. 

namun saya lihat bagi orang-orang yang mungkin merasakan teori konspirasi ini hanyalah kaum-kaum marginal, dan ini sempat di bahas oleh mas jerinx quotesnya begini "konpirasi adalah suatu hal yang menambah pengharapan, namun dibalik itu konpirasi juga menambah permusuhan". 

well yaps disini saya bisa menyimpulkan arti dari kata2 mas jerinx ya karena cara pola berpikir konspirasi ini berbeda, dinilai lebih kritis karena mencari dan memperoleh suatu bukti kejanggalan dari teori yang sudah umum di beritakan. dimana konspirasi ini bisa menjadi senjata dan boomerang bagi kita. 

oke konspirasi awalnya ini dilihat sebagai bentuk anti media mainstream, yes betul sekali. paham maksud ane, karena mas jerinx bete sekali melihat dan membaca berita2 mainstream yang isinya hal-hal buruk dan tidak berpengharapan. saya setuju nih disini sama mas jerinx pro banget gw nih. media harusnya kasihlah berita yang memberikan semangat kepada masyarakat disaat covid19 ini. bukan malah nakut nakutin, kasih teror yang berlebih dengan jangka waktu yang sangat lama kepada masyarakat. 

nah celahnya ini sebenarnya memberikan panggung ke mas dhani ni. sebenernya di momen mas jerinx saya sudah wih oke nih. tapi ada momen saat pembahasan di global konspirasi yang mengangkat tema agama adalah konspirasi ini sebenrnya sudah agak menyinggung hal hal sensitif untuk kalangan masyarakat indonesia. 

di momen begini masuklah mas dhani dengan gaya politik nya dan dengan gayanya yang memakai juru bicara segala lah apalah. aslinya ga usah lho kaya gitu, tinggal ngobrol enteng sama mas jerinx juga sbenernya sudah enak. eh malah di perpanas dengan gaya politikus yang sombong ahmad dhani menolak tawaran mas jerinx. 

ya saya melihat disini ada beberapa karakter yang saling melengkapi sih antara mas jerinx dan ahmad dhani 

mas jerinx : orang yang semangat dan juga tidak sombong ya dibilang. terus juga pemberani. 

mas dhani : orang yang santai, elegan dan kalem. 

well well darisini alangkah baiknya kita ambil hal positifnya aja yes, kalo bicara si al nya si aq belum membaca beritanya nih, 

intinya di saat pandemi ini munculah tokoh wayang yang bisa memberikan hiburan disaat pandemi covid19 ini. 

profile-picture
yuki26 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di