CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hp Tahan Banting Terlegendaris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ebaa6919a972e74000509b7/5-hp-tahan-banting-terlegendaris

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris


Quote:


5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Sedikit mengenang masa kanak-kanak dulu. Waktu ane duduk di bangku Sekolah Dasar, yang ane pikirkan hanya main-main-main dan makan. Asal perut kenyang, kelar masalah hidup haha. Berangkat sekolah tidak pernah minta uang saku, diberipun bersyukur sekali. Dulu 500 hingga 1000 perak dibelikan makanan apa saja kenyang sampai sore hingga malam hari.Mulai dari pentol, telur gulung, gulali, sampai gorengan. Benar-benar tanpa beban asal perut kenyang. Nah kalau sekarang? Lima ribu pun masih tetap kurang, ya nggak gansist?

Ngomongin jajanan, kurang lengkap tanpa bahas alat kecil nan canggih bernama hp. Awal tahun 2007 ane baru mengerti soal hp. Beda banget sama anak jaman sekarang. Anak SD bahkan balita sudah kecanduan gadget, iya nggak gan? Nah berikut 5 Hp tahan banting terlegendaris awal tahun 2000. Simak apa saja itu.


1. Nokia

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp yang ane punya pertama kali dulu layarnya warna kuning. Nokia tipe 2100 kalau nggak salah. Meski cuman bisa SMS saja hehe.
Hp kedua ane Nokia 5100 juga awet sampai sekarang. Beberapa temen ane rata-rata memakai hp dengan merk serupa namun berbeda tipenya Nokia 3210, Nokia 3315, Nokia 5200, Nokia 6070, N8210 dan masih banyak lagi. Salah satu hal yang paling ane suka dulu kalau pakai hp Nokia, tahan banting dan baterainya juga tahan lama.

2. Sony Ericsson

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp legend selanjutnya adalah Sony Ericsson. Ketika teman sebayanya belum memiliki fitur bluetooth, hp ini nyatanya sudah memiliki fitur tersebut. Bahkan disertai aplikasi infrared. Betapa girangnya ane saat itu gan hehe. Sayangnya kini sudah tidak terdengar lagi hp merk tersebut.
Quote:


3. Siemens

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Sama seperti Nokia, Siemens juga tahan banting. Tampilan layarnya ngejreng dengan kelebihan sinyal kuat membuatnya menjadi idola. Saat itu Siemens juga telah dilengkapi fitur internet.

4. Motorola

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Hp tahan banting selanjutnya adalah Motorola. Ternama dengan ponsel lipatnya. Motorola memiliki bentuk-bentuk yang unik dan minimalis. Pantas saja dulu banyak yang suka.

5. Samsung

5 Hp Tahan Banting Terlegendaris

Siapa yang tak tahu hp satu ini. Bahkan masih bertahan hingga kini meskipun model sudah berganti. Samsung waktu itu sudah dilengkapi fitur Internet, hingga radio. Peminatnya pun banyak. Ane suka model yang lipat kayak begini, bagaimana dengan agan?


Nah dari kelima hp legendaris diatas, adakah kenangan manis yang agansist rasakan? Kalau ane dulu suka nyimpen bahkan nulis kata-kata dari hp ke buku tulis. Sambil bagiin quote juga biar dapat gratisan SMS emoticon-Ngakak
Tahun berapa sih agan mulai punya hp? Apa merk hp pertama kali yang agan punya? Yuk nostalgia bareng-bareng disini!!

Quote:



Sumber IDN Times, pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 196 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
anjay. ane inget dulu suka gigitin ama banting nokiyem 2626 ane gegara kesel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Dari jaman nokia 1600, Motorola dr dulu desain nya bagus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kl Nokia Tergantung model gan.

Suka yg bentuk aneh-aneh malah gak awet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
motorolla yang ada di pict kebetulan hape pertama ane tuh waktu sd gan, keren pada zamannya di flip emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Hahaha hp jaman sekarang semakin tipis semskin kecil komponennya makanya lebih cepet rusak kali ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
setahun gw ganti hp 3 - 6 kali

dan itu berlangsung sejak 2004 - 2012

makanya susah kalau mau ngitung modelnya apa aja udah lupa tipenya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nokia 8250
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tp dibanting beneran remuk juga... ekekekek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kangen hp nokia jadul ane. emoticon-Frown
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nokia 3310, 3660, 1200
sony erricson T630, K320 (harus hati-hati pakai joystick nya, karena rawan rusak)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nokia 6600, 7610, 3560. Ponsel legendaris karena sering dibuat nyimpen file pekob
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Huawei..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
3310 lah bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Nokia lah pastinya emoticon-Ngakak Hp legendaris fav ane emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok tahan banting sih emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Paling banyak nemenin ane cm samsung, sony erricsson sama nokia..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang nemenin ane dulu cm nokia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah nokaya pertama ane malah express music, maklum di keluarga ane belum diperbolehkan punya hape sebelum mateng gonad emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nokia 7610 jadi kangen ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sueeee mantra gagal
Mejeng dah ah pejwan emoticon-Hammer2

Ane demen helow motto sama Nokia emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scan88 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh thecrawler
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di