CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Munarman Ungkap Rahasia FPI Anggotanya Tak Ada Positif Corona !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba9bf4c0cad704274a539b/munarman-ungkap-rahasia-fpi-anggotanya-tak-ada-positif-corona

Munarman Ungkap Rahasia FPI Anggotanya Tak Ada Positif Corona !!!

Munarman Ungkap Rahasia FPI Anggotanya Tak Ada Positif Corona !!!

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman memastikan seluruh anggotanya tidak ada yang positif virus corona.

Padahal, FPI bermarkas dekat dengan klaster Bethel di Petamburan, Jakarta Pusat yang sempat heboh baru-baru ini.

Petamburan diketahui sebagai salah satu kelurahan tertinggi untuk pasien positif corona di DKI Jakarta.
Menurut Munarman, salah satu rahasia utama mereka adalah ketatnya menerapkan pembatasan sosial berksala besar (PSBB).

Bahkan, ketika dikabarkan terjadi peningkatan pasien positif, FPI langsung gencar menyemprotkan cairan disinfektan.

“Alhamdulillah kami tidak ada (positif corona), semuanya sehat. Kami juga sudah bantu semprot disinfektan di sekitar Gereja Bethel Indonesia (GBI),” kata Munarman, Selasa (12/5).

Rahasia lainnya adalah selalu menjaga wudhu, khusus umat Islam. Kemudian, menjalankan ibadah dengan ikhlas.

“Dekatkan diri kepada Allah untuk minta perlindungan dari wabah dan bala dengan banyak berzikir, manfaatkan waktu dengan tadarus, serta konsumsi makanan bergizi,” sambung Munarman.

Munarman menambahkan, sesuai dengan perintah Habib Rizieq Shihab, seluruh anggota FPI juga diingatkan untuk selalu bersedekah. “Dan jangan lupa perbanyak sedekah,” imbuh Munarman. Dengan melakukan hal tersebut, pihaknya yakin virus corona akan sulit untuk menjangkiti mereka.

Diketahui, Petamburan merupakan kelurahan tertinggi untuk pasien positif virus corona. Jumlah kasus positif COVID-19 di Petamburan sebanyak 110 orang yang terbanyak dari klaster Asrama Seminari Bethel.

Penyebaran di klaster Bethel diduga bermula sejak salah satu mahasiswa yang tinggal di asrama itu kembali dari Lembang, Jawa Barat. (jpnn/fajar)
sumber


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:

321 umuch.. lala.. umuch.. taeta.. umuch.. ehmehm.. watasing.. umuch emoticon-kisssing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
Sejauh ini memang corona belum pernah ditemukan pada manusia tanpa sel otak.

Mungkin ada korelasinya, patut diteliti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ane kira karena sering baca mantra sakti ini:

Quote:


emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahoICEheart dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


emoticon-Marahemoticon-Ngamukemoticon-Blue Guy Bata (L)
































emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokovvi dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
laskarnya yang 7 juta ekor itu udah dites semua? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
supremasi agama. fpi aman, bethel kena semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
proyek demo udah di sepi sejak selesai pemilu, sekarang ditambah PSBB pula 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
orang gila jg cenderung aman dr penyakit bre emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokovvi dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalau kena pasti konspirasi PKI
Bilang rapid testnya alat PKI untuk membunuh unat
Hasil swab test konspirasi dokter, rezim dan komunis untuk menghancurkan umat islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Munarman Ungkap Rahasia FPI Anggotanya Tak Ada Positif Corona !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksspy dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
“Dekatkan diri kepada Allah untuk minta perlindungan dari wabah dan bala dengan banyak berzikir, manfaatkan waktu dengan tadarus, serta konsumsi makanan bergizi,” sambung Munarman.

denger tuh jangan nyebar kebencian aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Corona cuman nyebar ke manusia doang bray, hewan kagak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 8 lainnya memberi reputasi
kan anggotanya ghoib, siapa juga yang mau ngaku jadi anggota FPI klo nggak di kasih nasi bungkus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Sumpah kagak kepengen tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Inbox.Kosong dan 2 lainnya memberi reputasi
mungkin ya belum kena aja. jangan sesumbar lah. mendahului taqdirNya.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa nih jering ikut fpi
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jhonthor501 memberi reputasi
Gak baik kalo takabur
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jhonthor501 memberi reputasi
Orang ga di cek ya mana ketemu
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jhonthor501 memberi reputasi
FPI mah begitu.. klaim anggotanya gada yg kena corona.. emoticon-Malu (S)

karena kalo ada yg kena langsung d bilang.. "itu bukan anggota kami".. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Inbox.Kosong dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di