CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba8f6868cc95449a74dba6/2-warga-serpong-ditangkap-polisi-karena-keroyok-begal-hingga-tewas

2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas

TANGSEL, iNews.id - Polisi mengamankan dua warga yang mengeroyok pelaku begal bernama Basri hingga tewas di kawasan Serpong pada Jumat (8/5/2020) lalu. Keduanya diketahui memukul bagian belakang kepala korban dengan tongkat T.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan menceritakan kejadian itu berawal saat korban berinisial RI akan menaiki motornya di Perumahan Taman Crysant 2, Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Tiba-tiba Basri datang bersama seorang rekannya mengapit korban.

Basri kemudian merampas kunci motor dan mengambil kendali kemudi. Korban kemudian berteriak begal dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga kemudian berdatangan sehingga membuat dua pelaku begal itu lari. Basri tertangkap namun satu temannya berhasil kabur menggunakan motor. Tanpa pikir panjang Basri dikeroyok oleh warga.

"Setelah itu dua warga berinisial A dan S datang bersama warga lain dan memukul kepala Basri dengan tongkat," kata Iman di Tangsel, Senin (11/5/2020).

Mendengar kabar pengeroyokan itu petugas langsung datang dan mengamankan Basri. Nahas saat dibawa ke RSUD Tangsel nyawanya tak tertolong.

Aksi main hakim oleh warga dilakukan spontan karena mereka kesal di daerah tersebut sering terjadi pencurian motor. Sejumlah warga mengaku kehilangan motor.

Kematian Basri sempat dipermasalahkan komunitas warga Aceh di Jakarta yang menyebut aksi main hakim itu salah sasaran. Namun Iman memastikan Basri benar merupakan pelaku begal motor jaringan Aceh.

"Yang bersangkutan (Basri) benar pelaku begal motor," ucap Iman.






Sumber

Sekalian Silop yang suka nembak penjahat dengan dalih melawan ditangkap pak kalo kayak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
wah kok gituemoticon-Bingung (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
harusnya jangan dimatiin.. bikin cacat seumur hidup saja..supaya tidak bisa melakukan kejahatan lagi dan menjadi contoh buat begal2 lainnya..
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nomorelies memberi reputasi
lah emang begal kok
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
cukup tempeljn besi panas di jidatnya biar bekas seumur hidup..ga perlu dibunuh
profile-picture
liee memberi reputasi
Aneh org baik dipenjara begal dibebasin nangkep ginian cepet nangkep buronan narkoba lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosiyahu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


2 Warga Serpong Ditangkap Polisi karena Keroyok Begal hingga Tewas

Fastii yeee lagi bermimpi fengen dibegal ama cowo gateng ...
Yee kan .. eimmm emoticon-Betty
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sayang ane bukan plesiden, kalau ane plesiden buat yang membunuh begal langsung ane kasih sepeda 🙄

Kita butuh plesiden kek dultelte
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan MUF0REVER memberi reputasi
diserpong emang enak emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Ksh mendali buat pengroyok si begal emoticon-Angkat Beer
Si begal kamvang udh tau resiko kerjaan haramnya ya bakal mati diamuk massa, ya sutralah ya
profile-picture
bakalovepione memberi reputasi
Seperti biasa, polisi datang cuma pas gini saja.
Lihat 2 balasan
Quote:




Kebalik cinnn ...
Paling lama nangkep buronan koruptor dan fenipuaan berkedok investasi ... yang merugikan nasabah puluhan ampe ratusan milyar .. boro2 ditangkaf ... malah asik2 ngopi di Starbuck

Beda ama paleka gak ampe 1 minggu anak itu dah ketangkaf .. ampe di kejar keluar Kota


emoticon-Marah

profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gw setuju begal atau maling yang kepergok di bunuh langsung sama masa aja, lapor polisi juga ga guna..

Kemarin aja pas gw baru kamalingan leptop di mobil, modusnya pecah kaca mobil,sayang pas cek cctv pas kebetulan cctv di rumah makan nya mati pas tanggal segitu, pas lapor polisi jawabanya udh iklasin aja, kan anjing, tau gitu gw ga usah repot2 lapor kaga guna emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LAKIGILAWANITA
Lihat 4 balasan
makanya jangan main hakim sendiri
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Jadi kalau dibegal diem aja gitu??!!!!
profile-picture
Paidy memberi reputasi
indonesia, negri dimana kalo dibegal kudu pasrah


kalo ngelawan nanti kena pasal penganiayaan
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan Paidy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Begal jgn dibela kl sdh beraksi sadis sekali
makanya klo maling jangan dimatiin, potong kelingkingnya aja buat tanda
profile-picture
Paidy memberi reputasi
ngeroyok begal sampe mati emang salah,tapi kalo dibiarin malah jadi kebiasaan.

gimana dong sebaiknya?
Jadi kalo dibegal kasih aja.
Kalo melawan dan begalnya mati kita yang dihukum.
Ga ada istilah bela diri.
Adanya pembunuhan tidak berencana.
Kan As* namanya.
padahal sibegal ini kalau udah beraksi dijalanan lebihh bisa berlaku kejam lagi sama korbannya, kalau udah ketangkep begini mah kaga ada ampun dahh langusng dor ditempat juga gpp sih biar nggak bikin onar lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brnonl dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di