CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba8ebf65b24d5684624820/punya-pengalaman-pacaran-sama-cewek-lebih-tua

Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?

Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
Source: Beautynesia


Kehidupan asmara ane pernah dihinggapi oleh seorang wanita dewasa yang sampai sekarang ini sulit buat ane lupakan "rasanya".
emoticon-kisssing

"Rasa" yang ane maksud bisa macem-macem ya gan, misalnya kayak rasa sayang, perhatian, sampai 'kemampuannya' yang topcer abis.
emoticon-Genit

Waktu itu ane pacaran sama doi cuma sampai durasi 2 tahun doang gan. Terpaut umur sampe 7 tahun membuat ane gak pede dan kelihatan kalah dewasa mulu di depan doi. Maklum, waktu itu ane umur 20, dan doi udah 27 tahun.

Tapi,dari semua kisah cinta yang ane alamin sama dia, ane mengakui kalau pacaran dengan cewek yang usianya lebih tua dari kita itu ngasih banyak banget insight positif.

Dan secara gak langsung ngasih perngaruh dalam perkembangan jati diri ane.
emoticon-Cool


Ente punya pengalaman pacaran sama cewek yang lebih tua juga gak nih gan? Menurut ente gimana rasanya menjalin hubungan sama cewek tersebut?
emoticon-Bingung


Btw, jadi kangen sama doi..
emoticon-norose


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazzyid dan 174 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Halaman 1 dari 10
Dulu ane sma, bokin ane kuliah semester akhir,

kalo pacaran sering banget dijajanin, nampaknya waktu itu keliatan jelas kali ya duit jajan ane gak sebanyak duit dia hahahaa..
mungkin karena mantan ane itu org kaya juga sih emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ane pacaran sama yang lebih muda terus gan, minimal beda 3 tahun...

Kalo ehm-ehm baru pernah sama yang lebih tua, ya beda 1 tahun doang sih...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
blm pernah pacaran.. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
(((Memberikan sensasi yang lebih berpengalaman)))
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambigubiru dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pernah,..
tp beda ga jauh sih cuma 3 th lebih tua.

hmm enak ga enak,
karna doi berfikiran nya udh jauuh kedepan, gw masih slaw2 aja.

pacaran bertahan cuma 1,5th.
emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Belum pernah gan, tapi lumayan penasaran sih gimana rasanya hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bkarasap12
Lihat 1 balasan
Coba tanyakan pada mantan2nya mpok Eli Sugigi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambigubiru dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane pernah nh. pacaraan ama usia terpaut 6 tahun. ane 29 dia 35. tahun 2015. berselang waktu sampai 1,5 tahun dkarenakan orang tua nya tdk setuju. hingga di djodohkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
coba tanyakan aa raffi ahmad emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
pacaran sih blom kalo fwb pernah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambigubiru dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kata temen aku, pacaran dgn cewek yg lebih tua itu bodoh. Tapi aku ga nanya apa alasannya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
wah jadi fenomena yang gak asing banget nih di kita. jujur aja ane belom pernah sihh, adek kelas atau yang lebih tua, pasti dapet yang seangkatan emoticon-Big Grin gak mau macem-macem deh ane, bersyukur sama cewek ane yang sekarang emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 11 lainnya memberi reputasi
Ane sering gan. Pernah ane pacaran sama cewek beda 12 tahun. Dulu umur ane masih 21 taun, doi 32 taun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Punya Pengalaman Pacaran Sama Cewek Lebih Tua?
You guys are getting laid?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 13 lainnya memberi reputasi
intinya ente gan TS mau bilang terima kasih ama mantan ente yang berkesan ituu
wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pernah
Beda 3 taun, lebih tua si cewek
Berasa kek kakak sendiri sampe akhirnya pisah gegara dia pulkam dan gw males ldr emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
sya sma suami terpaut 2 thun tp lebih tua suami ane, 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Belum pernah pacaran gan, tapi kalo deket pernah sih.
Sama aja sifatnya kadang kekanak kanakannya muncul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 8 lainnya memberi reputasi
enak ga enak itu kaitannya sama orangnya, bukan sama umurnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batagore21 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
belum pernah pacaran sih gan emoticon-Frown apalagi sama yang lebih tua dari ane emoticon-Hammer nasib masih setia pada kesendirian ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di