CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyelamatan Ekonomi Jokowi, BUMN Ini Bakal Disuntik Rp 152 T
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba8c412637720b0f320efd/penyelamatan-ekonomi-jokowi-bumn-ini-bakal-disuntik-rp-152-t

Penyelamatan Ekonomi Jokowi, BUMN Ini Bakal Disuntik Rp 152 T

 Penyelamatan Ekonomi Jokowi, BUMN Ini Bakal Disuntik Rp 152 T

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...untik-rp-152-t

Suntik 152 T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 18 lainnya memberi reputasi
Uangnya bukan buat rakyat tapi buat BUMN
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan chisaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nyuntiknya paling tidak nunggu PSBB DKI sukses dulu lha. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

ojo kesusu lha.
Diubah oleh yellowmarker
cara bagi bagi duit buat direksi dari hasil bagi bagi jabatan utk org dekat / partai pendukung ...korupsi jaman now
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Giat gak jelas. Syang uang pajak KB disia sia kan
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
umkm tuh yg harusnya dibantu, penopang 60% dari ekonomi nasional
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Walau ada yang monopoli tetap rugi.

Walau rugi tetap disuntik.

emoticon-Ultah
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
coba deh cek gaji pegawenya
jangan sampe pegawenya makmur, tapi perusahaan rugi n negara buntung gegara nombokkin

duit 152 t itu banyak loh
bisa isi obat buat puskesmas, bayar utang ke rumah sakit rujukan bpjs
bisa buat bayarin spp sekolah swasta juga

pln = udeh monopoli masih rugi juga
garuda = gaji tunjangan direkturnya bengkak buat pelihara gundik
yg ketahuan selundupin moge
belom yg gak ketahuan apa aja yg udah di selundupin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 1 balasan
pln?
perusahaan monopoli tp tereak rugi terus
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
sedangkan rakyat pada bergelimpungan mati kelaparan
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan Aparatkaskus memberi reputasi
wuih mantap, apalagi sudah didukung dengan perppu I/2020 soal corona, untung ada corona, coba kalau ngak, ya mungkin ngak bakal BUMN disuntik 152 T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 4 lainnya memberi reputasi
Biarkan sejarah yg menghukum rezim nasi anjing ini
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Mestinya ada yg disuntik mati aja.
Perusahaan rugi.....karyawannya makmur sentosa......bumn
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Bukan uang yang sedikit itu...

Memangnya BUMN seberdarah itu selama pandemi ini?

Kok gampang ngeluarin duit buat korporasi, tapi buat rakyat kecil medit minta ampuun emoticon-Hammer2
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Kok itu itu terus to pak yang dapet suntikan, tempat ane kapan? Digilir kekk, kok cuman jadi sapi perah teruss. emoticon-Turut Berduka
 Penyelamatan Ekonomi Jokowi, BUMN Ini Bakal Disuntik Rp 152 T

Duit kita banyak jok, kita ada datanya...
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Sudah disuntik ga sehat-sehat.
Yang dibawah tanpa disuntik masih sehat..

Quote:
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Job Security paling idaman di negeri ini adalah PNS dan pegawai BUMN. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
PLN dari jaman kemerdekaan sampai sekarang laporan keuangan tiap tahunnya merugi mulu emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Halah kang listrik dimanjain terus
Kok gak mikir program ketahanan pangan. Sih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di