CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Taufik Hidayat Kritik Pedas PBSI, Susy Susanti Enggan Berkomentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba75a965b24d375d705ef3/taufik-hidayat-kritik-pedas-pbsi-susy-susanti-enggan-berkomentar

Taufik Hidayat Kritik Pedas PBSI, Susy Susanti Enggan Berkomentar

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti tak mau mengomentari pernyataan dan kritik Taufik Hidayat mengenai kepengurusan PBSI saat ini. Taufik menilai banyak pengurus yang tidak mengerti bulu tangkis. Selain itu, Taufik juga menuduh sepak terjangnya dimatikan di dunia olahraga bulu tangkis karena berbeda pendapat dengan para pengurus PBSI. Taufik Hidayat mengeluarkan pernyataan yang menohok PBSI ketika diwawancarai Deddy Corbuzier dalam sebuah kanal YouTube. Dengan menyebutkan tidak semua pengurus PBSI mengerti bulu tangkis.


Ketika dihubungi Republika, melalui saluran telpon, Selasa (11/5), Susy Susanti mengatakan, bukan kapasitas dirinya untuk menanggapi pertanyaan dari Taufik Hidayat. "Itu bukan kapasitas Saya, untuk menanggapi. PBSI organisasi ada aturannya, tugas saya fokus kerja mencetak prestasi untuk Indonesia. Seperti kata pak Jokowi, Kerja... kerja...Kerja." ujar peraih medali emas Olimpiade 1992 Barcelona ini.


"Kalau urusannya berkaitan dengan prestasi baru itu tanggung jawab saya. Biar masyarakat yang melihat sukses atau tidaknya prestasi bulu tangkis Indonesia." tambah Susy.

Sebelumnya, Taufik Hidayat ketika ditanya Deddy mengenai PBSI mengungkapkan banyak hal. “Gue masuk ke PBSI saja, mereka takut. Gue orang bulu tangkis juga loh. Gue nggak diterima di sana. Banyak yang takut gue ada di situ (PBSI). Makanya bagaimana caranya gue dimatiin, nggak bisa gerak. Kamu kira di PBSI itu semua tahu tentang bulu tangkis?,” ujar Taufik kepada Deddy.

Satu-satunya tunggal putra pemilik medali emas Olimpiade ini juga membahas tentang perilaku pengurus PBSI yang ia tuduh menyisihkannya. Itu ketika ia merasa dicampakkan dalam prosesi pembawaan obor seremoni pembukaan Asian Games 2018. "Susy susanti dapat, gue enggak sama sekali. Gue begitu (mendapat perlakuan seperti itu) karena beda warna," kata Taufik. Republika berusaha meminta komentar dari Sekjen PP PBSI, Achmad Budiharto, baik melalui telpon maupun pesan WhatsApp namun hingga tulisan ini diturunkan belum mendapatkan respons.

[url]https://www.ayobandung.com/read/2020/05/12/89030/taufik-hidayat-kritik-pedas-pbsi-susy-susanti-enggan-berkomentar [/url]

enggan gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 16 lainnya memberi reputasi
Tunjuk idung donk klo berani ?

Kan menantu agum gumelar kan ?
profile-picture
apollion memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ngerti bulu tangkis itu yg gimana sih
profile-picture
profile-picture
planet70 dan apollion memberi reputasi
Halah udah ketahuan kena kasus korupsi menpora sekarang sok bersih

Bandingin diri sama susi susanti lagi.

Susi susanti itu one of a kind, ga ada lagi atlet bulutangkis putri indonesia yang bahkan sekedar mendekati pencapaiannya susi susanti.

Kalau beliau ga pantas bawa obor, siapa yang pantas?

Kalo atlet bulutangkis putra yang pencapaiannya lebih dari loe kan banyak. Jadi kalo bukan loe yang dipilih ya wajar, ga usah sakit hati.

Tapi yang bisa ngehooh anak mentri cuma loe doang sih. Mantab lah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Baru tahu gue si Taufik ini banyak omong juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi intinya sakit ati toh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Terus sekarang koar2 masalah "warna" ??? emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setelah era Taufik, belum ada lagi tunggal putra yg selevel. putri udah habis, Yg masih ada tinggal Ganda putra sama campuran. Mudah-mudahan pbsi tidak terjerumus selevel dengan mengganti huruf b menjadi s.
profile-picture
setankolor08 memberi reputasi
Diubah oleh Kelabang.Hitam
Quote:


Dari paragraf ini aja udah ngaco.. emoticon-Ngakak (S)

Intinya sih.. dia cuma BSH karena (merasa) yg kena ketangkep KPk dia doang.. Ibarat ada razia lalulintas krn ga pake helm d jalan.. trus teriak2 d jalan yg ga pake helm juga banyak.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nenda dlu emoticon-linux2
Udahlah boy, semua tau gak ada yg beres di indo. Susy susanti ga mau komen karena ga pengen nambah/kena masalah, om taufik mah udah nothing to lose, bongkar aja semua.
Ghibah doang kalo ama si dedi mah emoticon-Hammer2
profile-picture
yunandita memberi reputasi
pasukan butthurt
si susi mending diam, doi trauma kerusuhan 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di