CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AKHIR TRAGIS PERJALANAN YUTUBER NIAT BURUK ,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba754465b24d413e0964c5/akhir-tragis-perjalanan-yutuber-niat-buruk

AKHIR TRAGIS PERJALANAN YUTUBER NIAT BURUK ,

Yo Selamat Berpuasa untuk kalian semua , tulisan ini untuk sekedar mengespresikan isi hati tidak untuk membuat niatan menggibah urusan orang di bulan penuh suci ini .
Drama yutuber indonesia itu menarik , bagaikan sebuah konsumsi batin yang harus terpenuhi dimana hasrat untuk mencaci dengan jempol sebuah keharusan .

Yups Semua berawal dengan niatan anak muda yutuber bernama Ferdian Paleka , Maksud hati ingin melihat bulan suci puasa bebas dari para waria yang mangkal malah berakhir di penjara.  Seperti yang kita tahu kasus ini bermula dimana Ferdian Paleka membagikan Paket sembako dengan isi sampah ke beberapa waria dan anak jalanan menjadi viral di media sosial dan berujung pada pelaporan yang bersangkutan ke pihak berwajib

Drama tidak selesai sampai disini setelah yang bersangkutan dilaporkan terjadi drama pakpol kena prank ,saat mobil yang bersangkutan  terdeteksi berada di bogor dan dilakukan pengejaran pak polisi malah mendapati ayah pelaku .
selain drama pak pol kena prank ada drama TOLOL dimana pelaku yang menjadi DPO buat instastory "MAAF TAPI BOONG!! "(UDAH DPO HARUSNYA LARI AE KANG ). Emang berkat zaman serba canggih ini malah manusianya jadi tolol .

Seminggu berlalu sampailah akhir drama 7 Ep ini . Ferdian akhrinya tertangkap di tol Jakrta-Merak .Setelah Klimaks drama berakhir di ep penagkapan sepertinya saya bisa beristirahat tenang sebagi penonton Tapi BOONG!!!!!!

Season 2  berlanjut dengan Sebuah video yang beredar dimana sang Aktor utama mendapatkan bullian dari napi lain dalam video itu saya sempat merasa bersimpati dan hampir terkecoh TAPI BOONG!!!! mana bisa kita kasi dia simpati anak udah segede gitu udah tau harga PSK pula , biarlah dia mendapatkan apa yang dia cari .


AKHIR TRAGIS PERJALANAN YUTUBER NIAT BURUK ,

profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 19 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan mocha.taufan memberi reputasi
Karma is exist emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan stop.lgbt memberi reputasi
Alhamdulillah... emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bodo kok dipelihara, beranak pinak kan jadinya
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Sebenernya masih banyak ferdian2 lainnya, semoga aja setelah ini bisa ditindak sama pihak youtubenya deh biar jera dan ngga ada kreator yang bikin konten begituan lagi
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
AKHIR TRAGIS PERJALANAN YUTUBER NIAT BURUK ,
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Gak pake bohong bohongan, sejujurnya saya prihatin. AKHIR TRAGIS PERJALANAN YUTUBER NIAT BURUK ,
Kritik dikit gan...dia bukan nyari itu gan...dia ini nyari follower dan subscriber....tapi dengan cara bangsad....nah cara bangsad itulah yang harus di punish seberat beratnya....
Cara bangsad dan orangnya juga yang berbuat
Kasian kasian, (Tapi boong)

emoticon-Ngakak
Semoga dapat hukuman setimpal dan kapok. selain itu juga semoga kreator-kreator lain jera bikin prank-prank ga jelas
Ane termasuk orang yg gak mempermasalahkan dia dibully. Kesalahannya setimpal sama apa yg dia dapatkan di penjara emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di