CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba6f2e4601cf0f7d7b1217/aeolian

AEOLIAN

Spoiler for sinopsis:




Didalam kelas bayu sedang membantu temannya satria sedang belajar untuk ujian karena remidial.
Bayu  : Jadi kembali lagi pake rumus ini, nah.. gimana ?sudah paham belum..?
Satria : .....
Bayu  : Terlalu cepat untuk menyerah. HOI ! . 
Satria : ....
Bayu : Sat, sekarang ini waktu untuk mikirkan senang-senang harus distop dulu. Fokus dan pikirkan bagaimana caramu lulus, mengingat rankingmu selalu dibawah....
Satria : Alah biar saja ngulang ..dua tahun..apa bedanya?
Bayu : Kalau kau tinggal kelas, artinya laras dan leo akan jadi seangkatan denganmu, kemungkinan sekelas
Satria : .......

Mendengar percakapan bayu dan satria tiba tiba teman sekelasnya yanti mendekat.
Yanti : Nggak ada waktu buat mikirin cewek itu lagi, sat.. , Move on lah, move on
Bayu : Dengarkan!
Seketika Satria mulai bergegas kembali belajar. sret sret sret..
Yanti : kamu juga ya, pak ketua?
Bayu : Hm?
Yanti : Elah! pura pura nggak paham! , Juara bertahan yang akhirnya kemarin turun ranking dua.. Karena si onoh kan ? yanti memukul dengan siku smack
Bayu : Apa? bayu dalam pikiran "itu kan cuma ujian tengah semester"
Yanti : Semua juga tahu kok!, Makanya cepat buat keputusan atau mau tinggalkan sama sekali! waktu makin tipisPerstasimu harus dipertahankan!
Bayu : ..Hal itu nggak ada korelasinya!
 
Dihalaman belakang sekolah bayu berdiri sambil berpikir
Bayu : ..atau ada?. tapi memang seharusnya aku tidak memikirkan lagi soal percintaan masa sekolah, yang terpenting sekarang tinggal persiapan ujian... 
Baiklah..!

Bayu kaget lia ada disampingnya karena didorong oleh dua teman sekelasnya
Bayu : lah?!
Teman sekelas1: eeeh!, aku ketinggalan sesuati nih! tunggu disitu sebentar lia! aku balik ke kelas dulu!
Teman sekelas2: aku juga!
Lia : Oh...
Temen sekelas1: kedip mengisyratkan "mangat bay!!"
Bayu : ...eh.. lia..
Lia : berjalan menjauhi bayu tap tap tap 
Bayu : Lia?! ah tunggu! biar aku antar ke kelas !!
Lia : tetap tidak menhiraukan bayu dan tetap berjalan menjauh. tap tap tap tap
Bayu : waaaaaa .mengikuti lia dari belakang, duk lia hampir terjatuh

Diperjalan menuju kelas
Bayu : Maaf kalau kamu gak suka aku antar, lia
Lia : Memang
Syuu uu uu "ketidak-sukaan yang terhempas tanpa penyaring"
Bayu : Aku paham kok, Bayu dalam pikirannya 
Bayu : Lia, jangan salah sangka ya ini semua bukan ideku...
Lia : ...ya
"aaahh... cantiknya... cantik sekali" Bayu pikirnya

Didalam kelas
Bayu : BRAK  bayu menhentakkan wajahnya ke meja , "kenapa lia harus cantik sekali!!! ,SYAK , nope bucin emang bikin bodoh, lupakan cinta monyet dan lanjut belajar, lagi pula aku kan sudah ditolak berkali-kali" bayu pikirnya
Bayu : Hmm ! "aku sudah hapal ini diluar kepala tapi tak ada salahnya baca lagi"

Dimeja tempat lia duduk datang teman sekelasnya
Teman sekelas1 : Lia! gimana tadi hasilnya?
Lia : Apa?
Teman sekelas2: Bayu lah! kamu tadi diantar Bayu kan? terus gmana?
Lia : Oh, nggak ada
Lia : Sudah kubilang standarku tinggi
Temen sekelas1 : Aww lia..
Teman sekelas2 : Bayu itu konsisten terus lho, dia tetap suka sama kamu sejak kelas satu.. Kudengar dia juga selalu nolak cewek-cewek yang nembak dia...
Teman sekelas1: Jarang-jarang ada lho cowok yang kayak dia
Teman sekelas2 : Nggak mau coba kasih dia kesempatan gitu, Lia?
Lia : .......
Lia : Kalian sudah kena guna-guna dia ya?
Teman sekelas2 : Guna-guna apanya sih? ini murni pendapat kami aja kok!
Teman sekelas1 : Yah.. kami setengahnya sih kasian juga sama bayu, dia kan baik..pintar.mau ngajarin siapa aja, udah gitu tulus sama kamu ! Kurang apa lagi?selain tinggi nya aja sih
Lia : Keluarganya kaya dan katanya dia calon dokter...
Teman sekelas1 : Iya!
Teman sekelas2 : Masa depan cerah tuh!
Lia : Orang yang hidupnya sangat hebat dan sempurna seperti itu..yang bisa dapat apapun yang dia mau. Termasuk cewek yang tidak pernah suka padanya ya ?
Teman sekelas1 : Lho, jangan dibilang dari sisi begitu dong..
Lia : Lalu dia bisa nolak cewek-cewek yang nembak dia. Padahal cewek-cewek itu juga pasti tulus suka ke dia kan?

Bayu yang mendengar dari kejauhan merasa bersalah sekaligus 
Bayu : ...Itukah alasanmu, Lia? . Apapun yang aku inginkan..? Bayu pikirnya

Sepulang sekolah masih didalam kelas ada bayu dan lia 
Bayu : Lia , aku minta maaf. bayu memberikan cokelat ke lia
Bayu : Kalau aku selama ini menggangumu...
Bayu : Aku pastikan aku tidak mengganggumu lagi, tapi kuharap kita tetap berhubungan baik sebagai teman sekelas... Bayu sambil meletakan cokelat di depan Lia. Tep
Lia : Tunggu Lia bergegas menghentikan bayu pergi.
Bayu berbalik dan melihat Lia mengembalikan cokelat yang diberikan oleh Bayu
Bayu : HYUUU UU suara angin , Dia bahkan menolak permintaan maafnya... Bayu pikirnya sambil menesteskan air mata.
Bayu : Apa Lia sudah tidak suka cokelat ? Tapi aku ingat dia suka ini... bayu pikirnya

Bayu berjalan menuju tong sampah yang ada di luar kelas
Bayu : Tak baik membuang makanan, tapi...
"Tak sampai hati untuk memakannya sendiri"

Bersambung
profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh sss.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di