CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Apa Agans Bisa Nakdir ama Cewek Bermasker yg Beluum Kenal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba5b784601cf06ce2c718e/apa-agans-bisa-nakdir-ama-cewek-bermasker-yg-beluum-kenal

Apa Agans Bisa Naksir ama Cewek Bermasker yg Beluum Kenal?

Halo gan
gara2 ada pandemi, jadinya kan orang2 pada pake masker nih,
nah, ane jadi kepikiran pertanyaan yg simpel nih buat agans,
Apa bisa agans naksir cewek yg bermasker, padahal belum kenal & belum pernah lihat wajahnya secara utuh ?? 


Gitu doank gan, silahkan responnya.. emoticon-Big Grin


Diubah oleh ababil.banget
klo hati merasa sepi dan kebelet bisa kali emoticon-Ngacir
Lihat 5 balasan
ya kali naksir nya dari bagian mana nya, mata sama alis nya doang berarti.. mungkin lebih ke penasaran, emang jadi bikin tambah penasaran sih klo ngliat yg pake masker..
Lihat 8 balasan
nggak gan. Takut ada kumisnya. pas masker dibuka.
Enggak bisa lah tau2 monyong/jelek kan enggak lucu emoticon-Najis emoticon-Takut
Ane percaya cinta adalah sebuah ikatan,
lalu ada istilah cinta pada pandangan pertama,
kalo benar2 jodoh pasti ada vibrasi tersendiri,..
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di