CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Bisakah Agans Naksir Cewek Bermasker, Yg Belom Kenal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba5aa568cc95427d3f0a78/bisakah-agans-naksir-cewek-bermasker-yg-belom-kenal

Bisakah Agans Naksir Cewek Bermasker, Yg Belom Kenal?

Halo gan
saat ini kan lagi musim pada pake masker nih,
nah, ane jadi kepikiran pertanyaan yg simpel nih buat agans,
Bisakah agan naksir cewek yg bermasker, padahal belum kenal & belum pernah lihat wajahnya secaara utuh??


Gitu doank gan, silahkan responnya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh ababil.banget
Sedih pertanyaannya kayak taman kanak-kanak. Terlalu polos 😔 isi otak kamu apa sih?
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan masbisbus memberi reputasi
Enggak gan, takut nya muka nya ahsuuuudahlah emoticon-Takut
pastiin dlu..
itu atas di masker..gk tau nya pas dibuka..bewokan lagi..emoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Naksir ga harus wajah kalik, kalau dibawah wajah bagus ya mungkin aja wakakaka
Pertanyaanmu i lho dek, geli sayah
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
ga lah, takut ternyata sejenis.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
gue ada nihyg temen gue dia pake cadar. cakeeep bgt . keliatan dari matanya doang sumpah cakep. pas kaga pakecadar biasa aja ada orang yg keliatan cakep pas pake masker adaaa. makanya gue suka bilang ketemen gue.
lu kaga usah lepas masker ,lu cakepan pake masker daripada dilepas maskernya.
ada juga yg pake masker ga pake masker tetep cakep.
gue contoh nya .
anjay narsis. wkkws
profile-picture
328745 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di