CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Gelontorkan Rp25 T untuk Diskon Tiket, Hotel & Voucher
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba5230e83c7243f274c76f/pulihkan-ekonomi-pemerintah-gelontorkan-rp25-t-untuk-diskon-tiket-hotel-amp-voucher

Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Gelontorkan Rp25 T untuk Diskon Tiket, Hotel & Voucher

Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Gelontorkan Rp25 T untuk Diskon Tiket, Hotel & Voucher

Quote:


Sumber
https://www.kompas.tv/article/80714/...ng-dapat-jatah

Mantap, sudah bisa beraktivitas kembali. Memang bosan di rumah terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh juraganind0
Halaman 1 dari 2
horee emoticon-Ultah
percuma....
20% orang terkaya di indonesia pasti tetep isolasi diri sampe ada vaksin...

kasarnya gini gw punya duit bisa beli semuanya termasuk perawatan kesehtan kelas 1, gw gak bakal mau keluar kalo nyawa gw jadi taruhan karena penyakit blm ada obatnya
selama mereka belum spending duitnya yaa ekonomi masi mandek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jamkecil
Lihat 10 balasan
Omnibus law salah. Padahal penting untuk kepastian hukum supaya pemodal besar industri mau invest disini.

Stimulus pariwisata salah.

Ngambil keuntungan dari bumn seperti PLN pertamina salah.

Kalo boleh tahu, untuk para kritikus, kalian berharapnya negara dapat pendapatan dari mana?
Jadi youtuber disubscribe seluruh rakyatnya?
profile-picture
stevadi84 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Pemerintah itu sedari awal memang bertujuan menyelamatkan Ekonomi, bukan menyelamatkan Rakyatnya emoticon-Malu

Soale kalo Ekonomi nya ngga diselamatkan, nanti ada yang Malu ngga bisa menepati janji MEROKET emoticon-Wakaka

dan Kalo Ekonomi nya ngga diselamatkan, ketika makin terpuruk si Dia itu ngga bisa memperbaiki keadaan. Maka nya si Dia itu lebih milih Korbanin Rakyat dibanding Korbanin Ekonomi emoticon-Malu

Agan Sista pikir saja, kenapa Pemerintah mengizinkan Angkutan Darat dan Angkutan Udara beroperasi kembali?
Agan Sista pikir saja, kenapa Pemerintah nyuruh Warganya bekerja lagi?
Agan Sista pikir saja, kenapa Pintu Kedatangan WNA sedari awal tidak ditutup?
Agan Sista pikir saja, kenapa sempat ada berita tarif PLN naik?
Agan Sista pikir saja, kenapa Harga Minyak di Indonesia tidak turun KETIKA waktu itu Harga Minyak Dunia sampai minus?
Agan Sista pikir saja, kenapa Kebijakan yang berkenaan dengan Covid tidak begitu ketat/tajam?
Agan Sista pikir saja, kenapa si Dia lebih pilih Opsi PSBB dibanding pilih Opsi LockDown?

Semua itu bertujuan untuk Menyelamatkan Ekonomi emoticon-Ultah emoticon-Selamat

Menyelamatkan Rakyat itu di-nomer-sekian-kan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
postel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebijakannya bagus, tapi timingnya kurang tepat,

nasibnya bakal sama seperti kebijakan BI yang habiskan 300T untuk stabilkan rupiah, buang energi sia2.

kalau ada baju model APD yang kalau dipakai adem barulah orang2 berani pergi jalan2. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan jamkecil memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bagus normalin semua anggap aja corona ga ada yg penting ekonomi jalan terus
profile-picture
alisson.13 memberi reputasi
celah memasukkan tenaga kerja asing dgn motif wisata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Meroket bareng jumlah kematian corona
Pulihkan Ekonomi, Pemerintah Gelontorkan Rp25 T untuk Diskon Tiket, Hotel & Voucher
dgn dana segitu, bisa lockdown total, sampai zero growth covid19.


Lihat 2 balasan
stimulus melalui aplikasi online..
betarti duitnya dikasih ke aplikasi online trus di bakar buat diskon?
yg penting jgn monopoly aja yg dapetnya
kita berandai2 aja yaaa...

Lo sekeluarga punya cash liquid 1M ,5M , 10M, 20M di tabungan lo, brani gak kluar2 selama blm ada vaksin?
mau gak belanja2 atau duduk2 makan2 di restoran selama blm ada vaksin? naik pesawat liburan ke bali ?? emoticon-Smilie emoticon-Smilie

selama golongan ini blm spend duitnya ekonomi gimana mau jalan?? emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
checkedusername dan juraganind0 memberi reputasi
Diubah oleh jamkecil
ya bagus kan, yang ane harapkan juga gitu, jadi pemerintah menerbitkan SBN, dan kemudian dibeli sama BI, uang yang didapat pemerintah bisa digunakan buat pemulihan ekonomi, jadi uangnya ngalir di dalam negeri, dan BI bisa beli SBN, uangnya mungkin dari cetak uang, mungkin lho ya.

Malaysia 🇲🇾,....sdh mulai buka tgl 4 Mei kemaren (undiconditional lockdown).

Tapi ,...keputusan terakhir dr governmentnya : Lockdown diperpanjang 4 minggu (sampe bln JUNI).

TIDAK BOLEH ADA YG MUDIK !!!
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan jamkecil memberi reputasi
Mau dong voucher....
profile-picture
huwalla memberi reputasi
lah , kenapa gak gelontorkan buat usaha kecil dan menengah aja..
Negara simpan cadangan uanglah.. mana tau buat bangun shelter akhir jaman kek.. emoticon-Takut
Lah daripada begitu enak kasih thr ke pns aja, teapt guna dan gak mungkin dimonopoli 1 orang dan gak mungkin dikorupsi

Ya pasti pns menengah kebawah pasti belanjain itu duit sampai golongan bawah2
halah dikorup jg ituh mah
wahhh kalau lagi pandemi gini mah ane juga mikir-mikir dulu kalau mau liburan biarpun diskon tiket hotel gila-gilaan lebih pentingin kesehatan dulu sihh sekarang
25 T buat subsidi voucher di traveloka, pegipegi, tokopedia, gojek dan lain lain. Berangkattt emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di