CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Chenle ‘NCT DREAM’ Ungkap Kisahnya Gabung dengan SM Entertainment
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba44def0bdb219ea08a52c/chenle-nct-dream-ungkap-kisahnya-gabung-dengan-sm-entertainment

Chenle ‘NCT DREAM’ Ungkap Kisahnya Gabung dengan SM Entertainment

Chenle ‘NCT DREAM’ Ungkap Kisahnya Gabung dengan SM Entertainment
(Foto: SM Entertainment)

NCT Dream saat ini adalah unit termuda dari grup besar yang bernaung dibawah agensi SM Entertainment. Digawangi oleh Mark, Renjun, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung, grup ini sudah aktif berkarya di industri musik K-Pop sejak tahun 2016.

Salah satu member NCT Dream, yaitu Chenle, bahkan sudah aktif sebagai penyanyi jauh sebelum ia debut bersama grup tersebut. Di negara asalnya, China, Chenle sudah sering sekali ikut serta dalam berbagai kontes dan bahkan, Chenle adalah solois termuda di dunia yang diundang untuk bernyanyi solo di Golden Hall of Vienna. Chenle tampil di sana pada usia 9 tahun.

Setelah debut bersama NCT Dream, pemuda kelahiran tahun 2001 ini lebih aktif di Korea Selatan nih. Ia juga baru saja comeback bersama NCT Dream dengan album ‘Reload’ pada 29 April 2020 kemarin. 

Chenle ‘NCT DREAM’ Ungkap Kisahnya Gabung dengan SM Entertainment

Dalam sebuah kesempatan, Chenle mengungkapkan bagaimana ceritanya saat bergabung dengan SM Entertainment.

Hari ini, 12 Mei 2020, Jeno, Haechan dan Chenle berkesempatan untuk hadir dalam acara SBS Love FM Kim Sanghyuk & Dindin Oppa Radio. Dalam acara tersebut para member kemudian bercerita tentang impian mereka di masa kecil. Chenle kemudian menjadi member yang jawabannya paling mengejutkan di antara yang lain.

Dikutip dari Newsen, Chenle mengaku bahwa ia sempat menolak SM Entertainment saat agensi tersebut menghubunginya.

“Aku sudah aktif sejak aku masih kecil. Suatu hari, SM Entertainment menghubungi ibuku. Tapi karena kami berdua sama sekali tidak tahu soal perusahaan tersebut, kami berdua langsung menolak tawaran tersebut. SM Entertainment kemudian menghubungi ayahku hingga pada akhirnya, aku menandatangani kontrak bersama agensiku sekarang” ungkap Chenle.

Untung SM Entertainment gak nyerah ya ketika ditolak sama Chenle dan ibunya. Untung mereka telepon ayahnya. Kalo nggak, mungkin czennies gak akan kenal Chenle saat ini!

Sukses terus Chenle dan NCT Dream!




Gua 9 thn masi main2 dah keren chenle
chenle bias akuu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di