CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba442b2525c30d1e267f1f/josephine-myrtle-corbin-si-gadis-cantik-berkaki-empat

Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat

Terlahir cantik dengan tubuh yang sempurna adalah impian setiap wanita. Setiap orang mungkin punya pandangan berbeda tentang standar kecantikan yang disukainya. Ada yang suka bentuk tubuh berlekuk ala wanita Amerika, ada pula yang ingin memiliki bentuk tubuh langsing ala girlband Korea Selatan.

Banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun perlu diketahui bahwa kecantikan yang sempurna adalah terlahir normal dengan organ tubuh lengkap dan sehat walafiat.

Sudah seharusnya kita mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Kita diberikan dua bola mata untuk melihat, dua tangan untuk bekerja, dan dua kaki untuk berjalan. Asalkan memiliki organ tubuh yang lengkap, kita adalah ciptaan Tuhan yang indah.

Jika kamu tau, di belahan dunia lain masih ada orang yang terlahir kurang beruntung. Salah satunya adalah Josephine Myrtle Corbin, dia adalah wanita yang terlahir dengan empat kaki. Ini bukan mitos ya guys! Beginilah kondisi Josephine di masa hidupnya.

Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat

Josephine Myrtle Corbin lahir pada tanggal 12 Mei 1886 di Lincoln County, Tennessee, Amerika Serikat (Hari saat TS menulis thread ini adalah hari kelahiranya). Ia dilahirkan dengan dua panggul berbeda yang berdempetan satu sama lain, entah kenapa perkembangan tubuhnya seperti terbelah. Ia memiliki dua pasang kaki, 2 kaki bagian luar dan 2 kaki yang lebih kecil di bagian dalam. Josephine bisa menggerakkan kaki dalamnya yang kecil namun ia tidak bisa berjalan dengan kaki itu, karena terlalu lemah. Jadi ia mampu berjalan dengan kakinya yang lebih besar.

Orang tua Josephine melahirkan 7 anak lain namun ketujuh anak tersebut normal-normal saja. Anehnya hanya Josephine yang mengalami kejadian langka ini.

Josephine sebenarnya memiliki kesehatan yang baik seperti orang normal. Dia hanyalah gadis biasa, bedanya adalah dia memiliki jumlah kaki yang lebih banyak dari orang biasa. Di Texas, Josephine dipandang sebagai keajaiban alam. Josephine digambarkan sebagai seorang gadis yang tingginya lima kaki, kulit putih dan memiliki mata biru.

Karena penampilannya yang unik, Josephine akhirnya dipertontonkan di sebuah pertunjukkan dari kota-ke kota lain. Banyak orang yang penasaran melihatnya. Dari hasil penjualan tiket pertunjukkan tersebut, Josephine mendapat banyak uang.

Ketika berusia 19 tahun, Josephine si gadis berkaki empat menemukan jodoh sejatinya. Ia menikah dengan seorang dokter bernama Clinton Bicknell. Dari pernikahannya tersebut Josephine dikaruniai 5 orang anak (1 laki-laki dan 4 perempuan) yang normal.

Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat

Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat

Karena memiliki dua panggul Josephine bisa membawa tiga kehamilan di sisi kanan dan dua lainnya di sisi kiri. Namun katanya Josephine lebih menyukai hubungan seksual di sisi kanannya dibandingkan di sisi kiri.

Meskipun terlahir cacat, namun Josephine tidak membiarkan keadaan itu mempengaruhi kehidupannya. Ia menjalani hidup seperti orang normal, ia bekerja, menikah, bahkan mengurus anak-anak.

Josephine Myrtle Corbin akhirnya meninggal pada 6 Mei 1928 setelah menderita infeksi kulit streptokokus. Dia berhasil mengatasi kesulitan selama hidupnya dan menjadi wanita terbaik bagi keluarganya.

Sumber: Di sini Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iminimin7719
Halaman 1 dari 2
salah satu anak manusia yg terlahir dengan kondisi kurang sempurna, tapi untunglah tidak dijauhi malah dapat uang dari kondisi tubuhnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Koleksi sepatunya banyak berarti...
Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat
Josephine Myrtle Corbin, Si Gadis Cantik Berkaki Empat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongcayangdewi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
walaupun kondisi fisik tidak normal, asalkan punya rasa percaya diri & suport dari keluarga & lingkungan sekitar,, pasti bisa hidup normal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edox_in dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa minta pict nya buat Bahan penelitian

profile-picture
profile-picture
edox_in dan adeutut memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Pasti pedenya luar biasa ya gan
profile-picture
profile-picture
edox_in dan iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kelaminnya dua donk.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
edox_in memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wah berdua rasa 3some donk.. emoticon-Ngakak
profile-picture
edox_in memberi reputasi
itu kakinya 4 tapi berfungsi semua ya gan?
profile-picture
profile-picture
edox_in dan iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menang banyak suami dapet meki 3 emoticon-Leh Uga
profile-picture
edox_in memberi reputasi
Itu kelainan genetik ?
profile-picture
edox_in memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lha itu gmn susunannya ?? kok beda di foto ??

kanan-kanan : kiri-kiri
atau
kanan-kiri : kanan-kiri ??
atau
kanan-(bukankananbukankiri) : (bukankananbukankiri)-kiri anjaaay jd bingung gua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nah loh terus meQi nya yg sebelah mana gans aduh tambah bingung ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
edox_in memberi reputasi
Diubah oleh sangkelentut
Fotonya kok bukan kaya foto jadul yaa gan? Jas n dress pengantin kaya kekinian banget
Lihat 2 balasan
Waktu kecilnya cupu, tapi pas udah dewasanya cakep ye emoticon-Malu
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Beli sepatu kudu 2 pasang nih
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
tapi pas dewasa terlihat normal semua ke empat kakinya ya bre
NJIRRRRR, BERFANTASI DULU ANE KLO PAS DIA ML KEK MANA.
emoticon-Cool
Lihat 5 balasan
menarik, ini menjadi bukti bahwa setiap kekurangan selalu dilengkapi dengan kelebihan, dan kebahagiaan memang sudah ditetapkan pada porsinya sendiri-sendiri
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
ane masih berjuang susah payah mengernyitkan kening sekeras mngkin membayangkan cara wik wik nya gimana, tapi tetap aja gak kebayang di benak ane emoticon-Hammer2
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahh ada sebelah kiri dan sebelah kanan
wkwkkwkwkwkw

ane bingung mikirnya
ko foto masa kecilnya 2 kaki ditengah lebih pendek dari kaki di sisi kiri dan kanannya?
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di