CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba3d59facb956674122e00/roy-kiyoshi-si-anak-indigo-beneran-indigo-atau-cuma-pencitraan

Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?


Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?

Roy Kiyoshi adalah salah satu artis tanah air yang mulai dikenal sejak menjadi host di acara Karma ANTV. Dalam acara televisi tersebut, Roy Kiyoshi didapuk sebagai peramal yang mampu menerawang masa lalu para peserta acara Karma.

Makin hari, acara Karma makin dikenal dan disukai penonton karena Roy Kiyoshi selaku paranormal dalam acara tersebut terlihat sangat piawai. Roy Kiyoshi pun sempat dibuatkan semacam sinetron yang bertajuk “Roy Kiyoshi si Anak Indigo”.

Fyi, orang indigo adalah orang yang memiliki indra keenam, konon mereka bisa meramal masa lalu, masa depan, bisa melihat makhluk halus, dan bisa melihat apa yang orang biasa nggak bisa lihat.

Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?

Melihat Roy Kiyoshi yang menjadi populer sejak awal kemunculannya, ane tidak terlalu heran karena jaman sekarang rasanya jika ada pendatang baru dengan embel-embel “indigo” pasti akan cepat terkenal.

Namun semakin lama semakin banyak orang mengaku indigo dan membuat konten yang seolah-olah memamerkan ke-indigoannya. Hal tersebut membuat ane nggak terlalu takjub lagi sama orang indigo karena ane berpikir ternyata banyak juga orang yang punya kemampuan itu (jadi nggak WOW lagi deh). Entah orang tersebut cuma pura-pura indigo atau indigo beneran sebenernya orang awam nggak bisa membedakan.

Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?

Roy Kiyoshi pernah menjadi korban penipuan, hal itu pun membuat kemampuan roy sebagai anak indigo dipertanyakan oleh orang-orang. Roy pernah ditipu oleh asistennya sendiri, uang klien Roy digelapkan dan dibawa kabur sebanyak 300 juta. Wah parah gan! Padahal Roy Kiyoshi merupakan peramal kondang yang bisa melihat masa depan, lah kok bisa kena tipu?

Saat ditanyai, Roy mengaku sudah punya firasat dari dulu bahwa asistennya bukan orang baik, tapi dia nggak tega aja untuk menolak asistennya tersebut. Aduh kok nggak enakan gitu sih Om Roy? Kan jadi rugi sendiri tuh.

Tak berhenti sampai di sana. Kabar terbaru mengungkap fakta bahwa Roy telah ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia digerebek di rumahnya sendiri. Roy mengkonsumsi obat tersebut sebagai obat tidur untuk menghilangkan stress selama masa pandemi COVID19.

Penangkapan Roy Kiyoshi tersebut membuat orang terkejut, pasalnya Roy pernah meramal bahwa pada tahun 2020 akan banyak artis yang terjerat kasus narkoba. Ramalannya tersebut ia ungkapkan dalam konten “Nebeng Boy” sekitar akhir tahun 2019 lalu. Ternyata eh ternyata malah dirinya sendiri yang terjerat kasus narkoba. Kalo kata orang, ini namanya senjata makan tuan karena Roy Kiyoshi secara tak sengaja malah meramal dirinya sendiri. Dan ramalan ini seolah menjadi mata pisau tajam yang mencoreng nama Roy Kiyoshi sendiri.

Ane jadi bingung Gan, sebenarnya Roy Kiyoshi ini beneran indigo atau enggak ya?
Ramalan kedua memang nggak meleset sih, tapi rada aneh aja. Menurut kalian gimana Gan?

Sumber: Ini dan ini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 17 lainnya memberi reputasi
Roy Kiyoshi ‘Si Anak Indigo’ Beneran Indigo Atau Cuma Pencitraan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pencitraan lahh, hoaaxxx.
yg percaya dia indigo = bego emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Soalnya pembawaan dia ga meyakinkan, makanya banyak yang gapercaya kalo dia indihome beneran
profile-picture
profile-picture
iminimin7719 dan introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane percaya tapi boong emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
iminimin7719 dan introvertpsycho memberi reputasi
Gak pernah percaya sama indigo indigo an. emoticon-Hoax
profile-picture
profile-picture
iminimin7719 dan swiitdebby memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayaknya sih halusinasi akibat kebanyakan narkoba
profile-picture
profile-picture
iminimin7719 dan introvertpsycho memberi reputasi
Pembodohan publik
profile-picture
iminimin7719 memberi reputasi
Kayanya personanya dia sejak awal keluar di tv itu jadi anak indigo, entah bener ato ngga sih dia indigo wkwkw lagian kelakuannya aneh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di