CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Taufik Hidayat: Setengah Gedung Kemenpora Harus ‘Diganti’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba3cdbe83c725eae5fd478/taufik-hidayat-setengah-gedung-kemenpora-harus-diganti

Taufik Hidayat: Setengah Gedung Kemenpora Harus ‘Diganti’

Taufik Hidayat: Setengah Gedung Kemenpora Harus ‘Diganti’

Mantan atlet bulutangkis Taufik Hidayat blak-blakan menceritakan kepada Deddy Corbuzier tentang dugaan praktik korupsi yang terjadi di Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sebagaimana diketahui, Taufik Hidayat sempat menjabat staf khusus Kemenpora pada era Imam Nahrawi.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Deddy Corbuzier, Taufik mengatakan bahwa setengah gedung Kemenpora harus dibongkar. Menurutnya, banyak ditemukan praktik korupsi di sana.

“Gue yang gila ya..Padahal yang di dalam situ lebih parah gitu lho,” kata Taufik Hidayat kepada Deddy setelah menjelaskan perihal pemeriksaan KPK terhadap dirinya sebagai saksi atas kasus korupsi Imam Nahrawi.

Deddy bertanya, “Yang di dalam situ lebih parah? Dibandingkan menterinya atau siapa?”

Taufik menjelaskan bahwa orang-orang yang menjabat di bawah menteri lebih parah dalam praktik korupsi.

Deddy kembali bertanya, “Kenapa tidak semuanya kena tangkap KPK?”
“Penuh kali di sana,” kelakar Taufik.

Ia melanjutkan, “Mereka (KPK) musti ada bukti atau gimana mungkin enggak tahu lah.”

Taufik mencontohkan, “Sekarang kayak gini, gue minta tolong beliin lontong sama orang yang jaga, pasti kembaliannya gua kasih. Sekarang kan salah, hukumnya. Enggak boleh.”

“Oke cuman mintanya seratus perak, dikali seribu orang. Samalah kalau kita isi bensin di SPBU. Enggak dilempengin itu sama dia. kurang 35-45 perak dikali seribu mobil berapa duit dia nyolong,” imbuhnya.

Mencoba menegaskan, Deddy bertanya, “Berarti ini dari atas sampai bawah dong?”
“Makanya gua bilang siapa pun menteri disitu kalau enggak diganti setengah gedung olahraga akan begitu terus, percaya,” ujar atlet peraih medali emas Olimpiade Athena 2004.

Taufik Hidayat sadar apa yang dikatakan pastinya akan menuai pro kontra tapi ia memilih mengabaikan.

“Abis ngomong ini orang pasti kesel sama gue, tapi bodo amat. Bukannya nggak main dari situ, gue nggak makan dari sana. Udah tahu ini bakal berantakan gue udah keluar,” ucapnya.

Untuk diketahui, Taufik Hidayat mengaku menjadi perantara memberikan uang sebesar Rp 1 miliar kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Hal ini dijelaskan Taufik sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap dana hibah dari pemerintah terhadap KONI melalui Kemenpora.

Taufik yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) periode 2016-2017 menceritakan bahwa dirinya menerima pesan dari Manager Perencanaan Satlak Prima Kemenpora, Tomy Suhartanto untuk memberikan uang Rp 1 miliar kepada Asisten pribadi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Miftahul Ulum.

Namun Taufik menjelaskan dirinya tidak tahu menahu perihal tujuan pemberian uang tersebut.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/12/taufik-hidayat-setengah-gedung-kemenpora-harus-diganti/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sarkaje dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 9 lainnya memberi reputasi
td pagi malah w baru nonton dari yt malah di jd in berita emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onejournale dan 3 lainnya memberi reputasi
Ente pikir ganti semua juga bakal ilang itu korupsi...
Ente pikir ente jg bersih?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Wartawan MALAS emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuniC dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Taufik mencontohkan, “Sekarang kayak gini, gue minta tolong beliin lontong sama orang yang jaga, pasti kembaliannya gua kasih. Sekarang kan salah, hukumnya. Enggak boleh.”



Salahnya dimana sih tong.?emoticon-Bingung (S)
Turus hukumnya pake yang mana nih?
Tipikor/pemerasan?emoticon-Bingung (S)


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onejournale dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacatsekali
Lihat 22 balasan
Quote:



mngkn mksdnya make duit negara bree emoticon-Peace


klo duit pribadi mngk woles" ae emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan liee memberi reputasi
Diubah oleh gigbuupz
Lihat 1 balasan
Ayo KPK minta data2 dari dia.. gerceeep
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan ushirota memberi reputasi
Kalo gw jadi KPK nii yaa karena bagaimanapun dia pernah berjasa mengharumkan nama indonesia dan dugaan korupsinya gak terlalu besar,

Gw jadikan contoh suruh bongkar semua kasus di kemenpora.. kalo perlu beneran setengah gedung diganti.... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
riezazura dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
mnkin solusiny pindah k hambalang....
kan udah dbikinkan gedung baru....
emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
orang yg nyogok pake duit sendiri buat jadi pns / dapet gawe kayaknya ga bakal disalahin
tapi yg nerima tu duit bakal kena, penyalahgunaan wewenang atau bahkan jadi kasus penipuan

soalnya udah banyak korbannya, yg nyogok ya byebye tu duit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
damac2008 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba di cek jangan jangan medali yang dibagikan cuma di pilox emas.
profile-picture
profile-picture
Air.Gate dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sebagian isinya dibawa pulang ama roy sukro sih
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo gua bilang sih solusinya kaya ahok waktu jd gubernur. Ada 1 yg korup, bawahannya harus kena. Ini akan membuat bawahan ikut memonitor bosnya masing2.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan qavir memberi reputasi
Lihat 11 balasan

Quote:


Solusinya boleh begitu, tapi sebelum dikerjakan agan bakalan dijatuhkan sama para bawahan dan orang2 lain yg piring nasi dan bini mudanya dari hasil korupsi itu.

Lihat aja Ahok waktu dulu jadi gubernur DKI, begitu banyak yg memusuhi karena doi bersih.


Tapi dia dimusuhi karena mulutnya kotor kan?
Masa, coba lihat di youtube berapa banyak ustad yg mulutnya lebih kotor daripada makian Ahok kepada koruptor atau bawahan yg kerja nggak benar, aman2 aja tuh. Nggak ada yg permasalahin kan?
emoticon-Maluemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibranialv dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Lihat 2 balasan
kok cuma setengah gedung? 1 gedung lahemoticon-Ngakak

1 gedung DPR kan brengsek semua
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
indon bagian mana sih yg gak korup emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
alisson.13 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gak cuma kemenpora kali, semua kementerian bahkan pemda jg rata2 korup, yg ngebedain dapetnya gede ato kecil, memang ada yg bersih tp ya jarang bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada ahli elektronika gak mau diberi jabatan staff apa lah setelah dia lihat "isi" istana.
Percuma ide bahus gak bisa diimplementasikan malah nanti kecipratan kasus
"olah raga ga akan maju kalau masih di bawa - bawa ke ranah politik "

- taufik hidayat -
profile-picture
profile-picture
riezazura dan MUF0REVER memberi reputasi
Menjaga Kepentingan tuh mahal emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di