CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Fakta Menarik Gunadarma, Pantas Ngga Sih Jadi PTS Terbaik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba3ccd4601cf60021c68f1/fakta-menarik-gunadarma-pantas-ngga-sih-jadi-pts-terbaik

Fakta Menarik Gunadarma, Pantas Ngga Sih Jadi PTS Terbaik?


Ane selaku mahasiswa Gundar tingkat tengah..wkwkwk..dibilang baru juga ngga, dibilang tingkat akhir juga ngga gan. Jadi nyebutnya tingkat tengah aja deh. Mau ngasi tahu nih kali aja agan-agan dimari belum ada yang tahu kalau Gundar tuh punya fakta menarik baru-baru ini. Ada 2 nih yang ane cari di mbah Google.

Gundar Punya TechnoPark
Spoiler for UG TechnoParl:


Oke gan, yang pertama udah ngebuktiin kalo Gundar tuh peduli sama lingkungan. Ada lah...hasil yang bisa dirasain sama masyarakatnya langsung gitu.

Pencipta Ventilator COVID-19
Spoiler for Peneliti Gunadarma Ciptakan Ventilator:


Terus yang kedua ini nih, baru banget dan ane juga baru tahu kalo ventilator yang dipakai sama tenaga medis buat ngerawat pasien COVID-19 gan. Salut sumpah..

Nah itu tadi 2 fakta menarik dari Gunadarma baru-baru ini gan. Menurut agan nih, udah pantes belum sih kalo Gunadarma ini disebut jadi PTS terbaik saat ini? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 6 lainnya memberi reputasi
Jadi prestasinya Gundar itu banyak juga ya Gan? Sampe dia bikin ventilator juga. Karena info ini ane iseng iseng buka pendaftaran onlinenya di sini https://pendaftaran.gunadarma.ac.id/2020/ ternyata banyak jurusan yang akreditasinya juga A. Menurut agan yang oke jurusan apa ya?
profile-picture
bondotgurgil memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di