CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayla Tesler-Mabe, Si Gadis Muda Jago Main Gitar Dari Canada 🎸
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba2d7710d29511a2146171/ayla-tesler-mabe-si-gadis-muda-jago-main-gitar-dari-canada

Ayla Tesler-Mabe, Si Gadis Muda Jago Main Gitar Dari Canada 🎸

Ayla Tesler-Mabe, Si Gadis Muda Jago Main Gitar Dari Canada 🎸
Sumber Gambar

Saat melihat video Ayla Tesler Mabe membawakan lagu milik Led Zepplin, yang berjudul “Since I've Been Loving You” 🎸 ini otomatis banget gue langsung cari tau siapa si Ayla Tesler-Mabe.

Ia adalah gitaris muda kelahiran 7 Maret 2001, usianya saat ini sekitar 19 tahun. Ayla Tesler-Mabe lahir di Calgary, Canada.

Ayla mulai mengenal musik pada usia 9 tahun, dimana ketika itu ia mengawali bermusik dengan bermain Cello. 

Nah, Anehkan tiba-tiba beralih ke Gitar Elektrik. ya mungkin saja Ayla saat itu belum menemukan gitar elektrik.

Yuk Cek selengkapnya mengenai si Ayla Tesler Mabe pada video dibawah ini sampai selesai yap : 







Gadis cantik ini sudah banyak juga mengunggah cover-cover musik dengan gitar elektriknya, luar biasa banget pokoknya gaes.

Lo garis kepoin deh ni si Ayla Tesler-Mabe, ketika melihat sejarah dan juga perjuangan Ayla, saya melihat disitulah seorang pemain musik di luar sana memainkan musiknya.

Benar-benar awal-awal yang dikejar bukanlah sebuah popularitas melainkan sebuah pesan yang ingin mereka sampaikan, musik-musiknya semuanya dibuat berdasarkan kecintaan mereka dengan aliran musik itu bukan karena paksaan pasar.

Pop Rock yang mengalir pada lagu band LUDIC milik Ayla Tesler Mabe ini buat gue jadi ke ingat waktu masa-masa gue SMA dulu, yang ngeband itu bukan untuk mencari popularitas apalagi uang, melainkan untuk mencari sebuah kesenangan, hoby yang disalurkan.






Dan ketika main band bareng temen-temen itu rasanya sudah seperti hal yang spesial, semua beban di otak dan juga lelah di ra langsung hilang seketika saat mulai Jamming di Studio sama temen-temen.

Ke Inget juga masa-masa sering ikut festival Band pelajar dan juga Umum, kadang-kadang yang dicari bukan lagi menjadi juara, tapi bagaimana caranya bisa memberikan yang terbaik ketika ada di atas panggung.

Yang penting ngalir aja gitu, dan ngeliat perjalanan Ayla tesler Mabe ini dari pertama dirinya main band bareng Calpurnia dan kemudian pindah ke LUDIC benar-benar ngingetin gue masa-masa itu memang sangat Indah banget.

Masa dimana belum banyak hal yang berat dan juga belum ada paksa'an- paksa'an yang harus saya lakukan meski saya tidak mau. Semua hal yang dilakukan selalu merupakan hal yang menyenangkan dan apa yang gue suka aja xixixi.

Gimana man teman Kaskus menurut kalian mengenai permainan Gitar Ayla Tesler Mabe ini? ditunggu komeng dan sharenya yapp.... matacih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 11 lainnya memberi reputasi
saingannya si Agya Tesler
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
diarymasifan memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di