CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Talang Ipuh Ucapkan Terima Kasih IWO Banyuasin Sudah Peduli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eba0b8ea7276828452636f6/warga-talang-ipuh-ucapkan-terima-kasih-iwo-banyuasin-sudah-peduli

Warga Talang Ipuh Ucapkan Terima Kasih IWO Banyuasin Sudah Peduli

Warga Talang Ipuh Ucapkan Terima Kasih Kepada IWO Banyuasin Atas Pemberian Paket Sembako

BANYUASIN -- Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Banyuasin berbagi dengan Masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan paket sembako dan masker. Kegiatan ini bertajuk "IWO Berbagi Kepada Warga Terdampak Covid - 19, Senin (11/05).

Kegiatan pembagian paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak Covid - 19 tersebut berlokasi di wilayah Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Bayuasin III. Tidak hanya itu, juga dilakukan sampai ke desa - desa. Salah satunya di Desa Talang Ipuh Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

Diimana Adam Malik selaku Ketua Bidang Kode Etik IWO Banyuasin, memberikan langsung paket sembako kepada Indra Gani (43) duda beranak tiga, yang merupakan warga RT.005 dusun II Desa Talang Ipuh Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin.

Ketua Bidang Kode Etik IWO Banyuasin Adam Malik menyampaikan kepada para awak media usai memberikan bantuan paket sembako tersebut, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan, dengan membantu Masyarakat yang kurang mampu ditengah Covid-19.

“Hasil rapat internal semua Anggota IWO Banyuasin untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu Masyarakat yang kurang mampu, apalagi sekarang merupakan bulan suci Ramadhan,” ungkap Adam sapaan akrabnya.

Dirinya berharap Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga Indra Gani di tengah menghadapi wabah Corona yang menyebabkan ekonomi sangat minim. "Indra Gani ini seorang duda yang harus menghidupi tiga orang anaknya. Istrinya belum setahun ini telah meninggal dunia, sementara kehidupannya banyak kekurangan," jelas Adam.

Ketua IWO Banyuasin , Deni Ganevo menghimbau kepada Masyarakat agar supaya mengikuti anjuran Protokol Covid-19, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Hendaklah Masyarakat berpola hidup sehat dengan memakan makanan bergizi seimbang dan berprilaku sehat dengan banyak olahraga, cuci tangan memakai sabun di air mengalir, terapkan Pysical distancing, hindari kerumaunan massa, perbanyak aktifitas di rumah dan wajib memakai masker saat keluar rumah,” kata Deni.

Sedangkan penerima sembako dari keluarga besar IWO Banyuasin, Indra Gani menyampaikan terimakasihnya telah memberikan bantuan paket sembako kepada keluarganya yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut di tengah pandemi Covid - 19.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua Anggota IWO yang telah memberikan sembako kepada kami, ini sangat berarti sekali kepada keluarga kami ditengah sulitnya ekonomi dikarenakan Covid-19, dan semoga IWO Banyuasin selalu menjadi organisasi yang peduli kepada sesama, Aamin…,” ucap dia penuh haru. (Tim IWO)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 6 lainnya memberi reputasi
lanjutken tim IWO


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di