CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9fcd8f4d6956bf326875f/pesawat-siluman-h-20-debut-tahun-ini-amerika-mulai-gentar

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar



Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Militer China sepertinya semakin kuat saja, bahkan perkembangan teknologi mereka cukup pesat. Negara China sudah berkembang menjadi negara industri yang diakui dunia.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin tinggi, perlombaan membangun negara dengan sistem pertahanan yang kuat sangat diperlukan. Bahkan terlihat negara China dapat menuntaskan pandemi dalam waktu yang relatif tak lama. Semua itu terjadi berkat teknologi dan sistem yang membuat rakyatnya patuh pada kebijakan negara.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Ini yang sering kita sebut dengan nama rasa "Nasionalisme" melihat secara luas, tidak mementingkan diri sendiri. Namun untuk kepentingan bersama, hingga akhirnya banyak tercipta teknologi yang mereka kembangkan untuk dipakai bersama. Bahkan percepatan industri di negara tersebut cukup pesat, banyak tenaga ahli pun lahir tak hanya untuk Industri di negaranya saja namun sudah ekspansi ke beberapa negara yang bekerjasama dengan mereka.

Maka saat ini telah tiba waktunya sebuah pesawat siluman canggih yang dikembangkan mereka untuk menahan laju dari negara adidaya agar secepatnya beroperasi. Sebuah pesawat siluman supersonik Xian H-20 yang mampu membawa bom nuklir dan jarak tempuhnya mampu menjangkau pangkalan militer AS di pasifik, bahkan hingga Australia.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Menurut kabar yang beredar pesawat Xian H-20 akan diterbangkan dalam Zhuhai airshow di China tahun ini, namun terkendala oleh pandemi yang membuat mereka menunda waktu pesawat ini resmi beroperasi.

Terlihat setelah hubungan perang dagang yang memburuk dikala AS bingung dengan terkaman Industri China, lalu muncul pandemi di seluruh dunia yang berawal dari negeri tirai bambu tersebut. Namun setelah pandemi di negara mereka dapat ditekan, aksi dikawasan pasifik pun semakin meningkat.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Bahkan hadirnya kedua Angkatan Laut dari negara yang memang hubungan mereka sedang panas terlihat di Selat Taiwan dan Laut China Selatan serta Laut China Timur. Kalau H-20 sudah siap operasi, maka China telah siap untuk offensive. Karena pesawat ini juga akan melengkapi teknologi militer China yang sudah mempunyai juga rudal balistik antar benua dari darat, rudal yang diluncurkan dari kapal selam, terakhir H-20 yang membawa rudal dari udara.

Hal ini juga diwaspadai oleh Amerika, sebab pangkalan militer di kawasan pasific telah terancam. Salah gerak sedikit saja, bukan mustahil akan terjadi perang.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

Quote:


Sangat menarik melihat dunia ketika pandemi berakhir, runtuhnya perekonomian dunia bisa saja membuat runtuhnya mata uang Dollar. Apakah saatnya asia memimpin? Salam, saya c4punk see u next thread.

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar
Pesawat Siluman H-20, Debut Tahun Ini Amerika Mulai Gentar

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
eddiesangadjie dan 168 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
aelah... Itu Corona di urus dulu woy...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
pesawat kertas itu mah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rusak bisa diservis nggak tuh? Apa harus ganti baru?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
kalo beli gituan garansi resmi apa distributor gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh killerpart1
Lihat 6 balasan
Teriak damai tp pesawat, bom, tank tetap diproduksi emoticon-Leh Uga

Perdamaian.. Perdamaian...
Nasida ria - gigi emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ibaratpun kakimu menjejak keras bumi mampu retakkan bumi, maka manusia sendiri dan engkau sendiri yang tentu akan kesusahan sendiri, ibaratpun senjata biologi mampu musnahkan umat manusia maka manusia dan kau sendiri yg akan musnah sendiri. ilmu yg tak berguna dan tak berkah, begitupun kekuatan yang tak manfaat maka hanya akan merusak tanpa ada manfaat dalam bentuk kasih sayang maupun keberkahan. sayangnya itu kekuatan merusak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
B-2 spirit B-1 lancer? gak perlu klaim udah battle proven malah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pesawat apa ikan pari tuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
weww tambah panas nih. ntah apalagi yg di buat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
mach brpa ini top speed nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Blom debut kok dah bisa di bandingin? Sama yg "jln" kemana2..

Blackjack masih mending dah operasional + dah "jln" di suriah...

Sama kayak ngebandingin F-22raptor,F-35 sama pesawat siluman china yg masih proses tapi dah gembar gembor bisa ngalahin yg udah battle proven + operasional...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zaaxion.7k
Lihat 2 balasan
Quote:


Gak skalian bawa teknis star destroyer ? Kan udah tau secara teknis...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
di Akulaku dijual ga itu gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane curiga kalau yang sering disebut ufo itu adalah salah satu pesawat canggih milik usa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lgsung emp aja gan, biar ga klinteran itu pesawat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 6 lainnya memberi reputasi
Sering kedengeran dentuman di langit pulau jawa tapi ga tau apa..
Nah.. Sekarang jadi tau.. Wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
saking tingginya terbang sampe disebut pesawat ghoib

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
China dan Rusia menunjukan bahwa ideologi komunisme masih bisa bertahan melawan ideologi liberalisme

seperti roda pedati, setelah unisovyet tumbang, komunisme dibawah, dan skr komunisme bangkit dan liberalisme menurun.

kalo Indonesia? berada di tengah-tengah karena non blok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Mending indonesia karena bisa bikin anjing siluman, babi siluman, kelelawar siluman dan siluman lain ky di shitnetron indosiar atau antempe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 16 lainnya memberi reputasi
wew, kek di pelem2 holywut, avenger pesawatnya gini juga klo gasalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di