CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9b3e488b3cb073e4da632/untuk-seseorang-yang-tak-bisa-melupakan-masa-lalu

Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..

Berhentilah mengharapkan masa lalu yang tak bisa kau gapai dalam impian yang terpendam. Rasakan kehadiran seseorang yang baru untuk mengisi kepergiannya meskipun sakit tak ikhlas dalam melupakannya. Kau hanya perlu membohongi perasaanmu demi membuka lembaran baru untuk seseorang. Sayang, Cinta, dan Senang tak selamanya ada untuk masa lalu. Tanam benih baru demi masa depan yang sudah jelas ada didepan mata hingga menjadi sebuah tunas yang akan tumbuh menjadi pohon yang rindang indah untuk berdua dengan seseorang yang baru. Izinkan diri ini memeluk kenangan untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal, biarkan rasa itu bahagia untuk terakhir kalinya dalam bait kenangan yang terus menerus terbayang. 


Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..

Quote:


Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..

Bagai pohon yang menggugurkan daun yang kering untuk menumbuhkan daun muda yang hijau. Seperti itulah hidup untuk terus maju dan menerjang semua kenangan yang kau alami dengannya. Bagaimana mengungkapkan rasa yang dulu pernah ada menjadi ungkapan terakhir demi kebahagiaanmu?. Lepaskan kesedihanmu melalui niat yang dipaksakan untuk mengubur lembaran lama agar tak selamanya terbayang dalam aktivitasmu. Berharaplah ia bahagia bersama pilihannya dan ucapkan dalam hati yang tegar bahwa kau berhak menjadi seseorang yang bahagia meskipun tanpa dia yang sudah menemani suka maupun duka bersamamu. 
Samar memang, tetapi ijinkan hatimu untuk membuka lembaranmu demi kebahagiaanmu, kisah yang menerima kekurangan dan merubah jarakmu memandang dunia pasti akan ada didepan matamu. Kisah yang mendewasakanmu lewat suka maupun duka akan selalu membuat hasil positif. Satu hal yang harus kau mengerti, bahwa cinta harus mengucapkan selamat tinggal. Air matapun tak bisa melukiskan perih yang kau hadapi demi membuka lembaran baru.  


Quote:




Tetaplah tegar bahwa dia bukan milikmu, dia bukan jodohmu, akan ada dia yang lainnya yang akan menjadi milikmu. Tunggulah penantian yang akan datang meskipun usang akan dimakan waktu, seperti kemarin adalah sejarah dan besok adalah misteri. Akan ada garis yang terhubung dengan dia yang baru entah itu besok, minggu besok, bulan besok, atau tahun besok. Jika memang dia yang lama bergaris dengan seseorang berdoalah untuknya gandeng langgeng meski hati sakit melihatnya. Tak ada waktu kembali untuk mengulang lagi mengenang semuanya bersamanya. Perlahan akan ada waktu untuk mengulang kisah asmaramu dengan seseorang yang baru. Apapun yang terjadi hadapi itu dan yakinlah Tuhan akan merestuimu dalam hal yang akan kau lakukan meski pahit. 
Pedihnya hati yang ditinggal pergi memang menyakitkan, tetapi lebih menyakitkan lagi jika terus terjebak dalam kenangan bersamanya. Semakin kau mengenangnya, semakin dalam kau tuk terjatuh. Bila kau tak sanggup tuk bangkit dari kegagalan yang seharusnya tak kau sesali, maka kau harus tau bahwa kenyataan hidup memang seperti itu. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. 

Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..

Dedikasikan hidupmu dengan lembaran baru yang akan datang dan perbaiki apa yang kurang dari hubungan yang dulu kau jalani dengan seseorang yang baru. Biarkan kenangan yang menjadi bukti bahwa itu adalah cerita fiksi yang membuatmu hidup kembali. Hancurkan jembatan kenanganmu denganya biar akan ada jembatan lain yang menghubungkanmu dengan jalan yang lain ( seseorang yang baru ). 

Jadi semangat membuka lembaran yang baru GanSis, jangan patah semangat mencoba keluar dari zona terpurukmu. Sekian dari ane, seseorang yang bingung tentang cinta. Jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan, karena ane manusia yang tak luput dari salah.

Sumber Gambar 
1 2 3

HandWritten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pupilsxone dan 154 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sarfaraaz
Halaman 1 dari 6
reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi


Mengenang masa lalu yg begitu indah sampai terbawa dalam mimpi emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 15 lainnya memberi reputasi
amiiiin...
suka banget ama kalimat kalimat mu
btw sarfaras ide nya dari film P.K yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
dimarahin inul ntar lu pada emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masa lalu emang sulit dilupakan tapi, you keep going, life is continue emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
waktu terus berjalan
jangan selalu terjebak dimasa lalu

di masa lalu jack ma satu2nya orang yg ditolak kerja di kfc, sekarang jadi ceo alibaba

kylie jenner dulu dibully, sekarang jadi milyarder termuda

dan orang2 yg ngebully hingga sekarang tetap menjadi pecundang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Gara gara ente tulis lagi orang yang berusaha lupa jadi inget lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ketika cinta tak terbalaskan pelet pun beraksiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Berduka (S) Sekejab Mengenalnya telah membunuh hampir separuh jiwaku, Menghancurkan sisa hidupku.. emoticon-Hammer Kadang kebahagiaan di awal membuat kita sungguh tak rela kehilangannya, masalah rasa amatlah sangat susah dipaksakan, tetapi waktu selalu janjikan perubahan, meski belum tentu ada obat atapun penyembuh di depan sana setidaknya pasti ada pengharapan. emoticon-Malu (S) jika kita tak sayangi dan manjakan diri kita sendiri.. lalu siapa lagi?? tetap melangkah untuk yang kita sayang, karena hari esok tiada yg tahu, perbaiki diri untuk menaikkan kualitas kita di depannya, entah di dunia, alam kubur atau akhirat kelak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Masa lalu biarlah masa lalu

Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku

Untuk Seseorang Yang Tak Bisa Melupakan Masa Lalu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
masa laluku dengan dia bisa dikatan pahit...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
memang sulit untuk melupaka masa lalu apa lagi jika itu adalah hal buruk yang membuat trauma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Tapi kalo misalkan sering mengulangi kesalahan gimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:

Mimpi apa nih gan

Quote:

Suwun gan, tau aja emoticon-Malu (S)

Quote:

Inul yg joget bor itu?

Quote:

Hidup terus berjalan selayaknya arus sungai yg menuju lautemoticon-Malu (S)

Quote:

Pernahkah jadi korban?

Quote:

Cie mempunyai kenangan yg indah pasti nih

Quote:

Ampun mbahemoticon-Hammer (S)

Quote:

Hari esok adalah hari dimana kita hanya saling mengenal tak lebih dari sekedar terikat

Quote:

Kaya lagu ini
Quote:

Sing sabar gan
Quote:

Sabar, hidup itu terus berjalan paati akan ada hal baik yg membuat traumanya hilang sejenak seperti bisa diingat tetapi kita hanya ketawa untuk mengingatnya
Quote:

Kesalahan bagaimana nihemoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hidup ini terus berubah selalu berganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
berharap boleh, goblok jangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 9 lainnya memberi reputasi
Ini udah banyak yang komen, ngapain lu minta gw komen?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Ingat tapi untuk mengambil hikmah dan cara supaya kejadian di masa lalu tidak terulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Aku bingung sama tulisanmu yang kurang koheren. Di quote katanya ada rasa tak ikhlas untuk melupakannya dan quote satunya, ada indahnya duka dalam kenangan.

The point is, kalo gak ikhlas melupakan kenangan, ngapain ngerasa berduka?

Oh mungkin maksudmu, ada kenangan dilukai atau dijahatin sama seseorang yang disayang. Terus gak bisa nerima kenyataan rasa sakit itu?

Dan akhirnya jalan satu-satunya ngikhlasin karena kenyataan seperti ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yang lalu biarlah berlalu yg penting gk bikin halu emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di