CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Sudi Bantai Bayi karena Tidak Dapat Uang Bantuan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9a2607e3a7213b129a359/kronologi-sudi-bantai-bayi-karena-tidak-dapat-uang-bantuan-corona

Kronologi Sudi Bantai Bayi karena Tidak Dapat Uang Bantuan Corona

Kronologi Sudi Bantai Bayi karena Tidak Dapat Uang Bantuan CoronaSuara.com - Seorang pria di Kabupaten Malang, Jawa Timur tega menghabisi nyawa seorang bayi lantaran kesal tak dikasih bantuan COVID-19. Ia menyabet kepala bayi tetangganya hingga tewas di tempat.

Pria tersebut diduga menderita gangguan jiwa sehingga tega membunuh bayi yang tidak bersalah. Saat peristiwa itu terjadi, sang bayi sedang tertidur pulas di rumahnya yang terletak tak jauh dari rumah pelaku.

Menurut kesaksian sejumlah orang, lelaki bersarung itu sejak pagi mengomel di depan Kantor Kepala Desa Kasembon. Pasalnya, ia meminta bantuan COVID-19 sebesar Rp 5 miliar kepada kepala desa.

"Pelaku ini dari pagi ngomel-ngomel terus minta bantuan Covid-19 sebesar Rp 5 miliar dari desa. Ngomongnya ngelantur," kata Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono.

Kesal tak ada yang mendengarkan, ia kemudian berkeliling mencari kepala desa. Namun, karena tak ketemu, ia kemudian pulang ke rumah dan mengambil sebilah sabit.

Seketika itu juga, pelaku menebas kepala korban hingga meninggal dunia. Kebetulan saat kejadian, posisi rumah korban sepi karena ayahnya bekerja sementara ibunya sedang pergi berbelanja ke toko yang ada di depan rumah.

"Pelaku akhirnya masuk ke rumah korban. Waktu itu tidak ada penjagaan soalnya ayahnya sedang bekerja dan ibunya lagi belanja di toko depan rumahnya," kata Kompol Pujiyono.

Bukan hanya itu, korban kebiadaban pelaku ternyata tak hanya satu tetapi tiga orang. Dua lainnya adalah kakak V yang berinisial A (9) dan kakek korban berinisial S (65).

Warga yang marah dengan aksi pelaku sempat berkerumun dan nyaris menghajarnya. Namun, saat ini ia telah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang untuk dilakukan pembinaan.

Sementara itu, kakak korban V dan kakek korban S telah dilarikan ke RS terdekat. Mereka masing-masing menderita luka di kepala akibat sabetan parang dari pelaku.

https://www.suara.com/news/2020/05/1...bantuan-corona
Antara berduka,marah dan geli melihat peristiwa ini.emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 20 lainnya memberi reputasi
Gila dan tolol.
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sadis banget.
tapi yah orang gila bebas dari pidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
salahin keluarganya si orang gila ini sih.
ada anggota keluarga yang gangguan jiwa bukan diperketat pengawasannya, malah dibiarin bebas.

btw, klo ada yang bingung ciri2 orang dengan gangguan jiwa, ane ada contoh lain d bawah.
hati2 klo ngeliat orang dengan tanda2 seperti ini.
Spoiler for beware:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepute dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
waduh, gila juga tuh
profile-picture
profile-picture
anon009 dan apollion memberi reputasi
minta bantuan 5 miliar,
orang mana yg membisiki eh sono minta bantuan 5M ke kades, gua dpt loh.

asli sarap, biadab.
turut berduka buat korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
anon009 dan apollion memberi reputasi
kirain bayi sendiri yg dibunuh

bayi tetangga ya ampun disabet kepalanyaemoticon-Frown
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Orang gila begitu kok dibiarin berkeliaran bebas

Itu udah gila sejak lama
atau baru2 ini karena rame corona

emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kehendak tuhan bukan iniemoticon-Malu
klw gw jadi bapak si bayi, bodo amat sma hukum, gw ttp cari tuh orgil n gw sabet batang lehernya sampai mampus
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bandjingan, fix ini mah bebas karena gila emoticon-Marah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bacanya kaget minta bantuan sembako atau apa enggak taunya 5 milliar WTF... emoticon-Cape d...


Cocok nih sampah ajakin seks menyimpang pasutri2 gangguan jiwa gangguan mental seks threesome tukar pasangan laknat emoticon-Najis emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan danielpurnama memberi reputasi
bukannya mengesampingkan, inilah jika ada org gila di jalan, tolong pemerintah tangkap dan amankan, kita g prnah tau jalan pikirannya
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan danielpurnama memberi reputasi
Minta 5M? Makanya dari dulu dipasung aja.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan danielpurnama memberi reputasi
Corona makes him stressed
profile-picture
danielpurnama memberi reputasi
Keluarga pelaku dah tau gejala gila tapi gak diawasin. Keluarga bayi juga aneh, dat tahu tetangga ada yg gila, eh bayi ditinggal bentar...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan ushirota memberi reputasi
kalo orang gila gak bakal kena hukum emoticon-Takut (S)
orang gila dibiarin lepas ya gtu emoticon-Turut Berduka


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di