CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb98ca488b3cb2a8131a474/gugus-tugas-pasangkayu-terima-bantuan-sembako-dari-astra-grup

Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup

Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup

Pasangkayu - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, menerimah bantuan sembako 250 paket dari Astra Grup, yang diterima langsung Ketua Harian Gugus Tugas, Dr. Firman, di ruang V-Com Bupati Pasangkayu, Senin, (11/5/2020).

Turut hadir dalam penyerahan, Asisten II Pemkab Pasangkayu, Makmur, Kepala Bappeda dan Litbang Pasangkayu, Dr. Abidin, Kabag Ekonomi Nur Alam, Kabag Protokoler, Tanwir Miliansyah, dan Pimpinan Astra Grup Pasangkayu.

Kabag Ekonomi Pemkab Pasangkayu, Nur Alam, mengatakan, penyerahan bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Astra Grup melalui CSR yang ada di Kabupaten Pasangkayu pada masa pandemi COVID-19.

Baca Juga:

"Bantuan sembako ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampuh di Kabupaten Pasangkayu ditengah kondisi pandemi virus corona saat ini,"kata Nur Alam kepada Sindonews, usai mendampingi Sekkab Pasangkayu, Firman saat menerima bantuan.

Dalam penyerahan bantuan ini, kata dia, tetap mengikuti alur protocol COVID-19 yang telah ditetapkan, sebagai salah satu metode pemutus mata rantai virus corona (COVID-19).

Bulan Ramadan 1441 Hijriah terasa lebih indah karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa. Kondisi ini menjadikan bulan suci saat ini menjadi bulan cobaan karena adanya pandemi COVID-19. Sehingga menjadi momentum yang sangat tepat bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan ekonomi.

"Berbagi untuk turut membantu masyarakat yang kurang mampuh dan terkena dampak virus COVID-19. Semoga banyak pihak lagi yang dapat memberikan bantuan kepada Pemkab Pasangkayu,"harap mantan Sekretaris Kominfopers.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/24...rup-1589209558

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup Kabar Gembira, Denpasar Empat Hari Berturut Nihil Kasus Covid-19 Baru

- Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup Tanam Pohon Ganja, Pengedar Ini Dibekuk Satres Narkoba Polda Sultra

- Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup Gugus Tugas Pasangkayu Terima Bantuan Sembako dari Astra Grup

profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di