CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Gyuri eks KARA Akui Kunjungi Klub di Daerah Itaewon yang Disebut Cluster Baru Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9801388b3cb1c781b457a/gyuri-eks-kara-akui-kunjungi-klub-di-daerah-itaewon-yang-disebut-cluster-baru-corona

Gyuri eks KARA Akui Kunjungi Klub di Daerah Itaewon yang Disebut Cluster Baru Corona

Di saat pandemi corona gini, mengikuti dan patuh sama aturan physical distancing emang harus dilakukan. Gunanya ya buat memutus rantai penularan virus corona dari satu orang ke orang lainnya. Kalau masih inget nih, di Korea Selatan cluster terbesar penularan virus corona adalah gereja Shincheonji yang saat itu merebak di Daegu.

Gyuri eks KARA Akui Kunjungi Klub di Daerah Itaewon yang Disebut Cluster Baru Corona

foto: bnt


Setelah gereja Shincheonji, beberapa waktu terakhir muncul berita kalau di Korea ramai lagi penyebaran virus corona cluster baru dari sebuah klub di daerah Itaewon. Kabar tersebut menyeret seorang idol yang saat itu masih dirahasiakan identitasnya karena telah mengunjungi klub tersebut. Sampai pada Senin, 11 Mei 2020, identitas idol yang mengunjungi klub tersebut adalah Park Gyuri, mantan leader KARA. Park Gyuri juga kabarnya datang di hari yang sama dengan pengunjung yang kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Agensinya, Creative Kkot membenarkan kalau Park Gyuri mendatangi klub tersebut. Lewat pernyataan resminya, mereka meminta maaf udah bikin banyak orang khawatir. Mereka juga bilang kalau Park Gyuri sedang merenungi tindakannya. Agensi juga menyatakan kalau Park Gyuri tetap memakai masker sejak berangkat dan sepanjang waktu di sana. Setelah artikel tentang kasus baru dari klub tersebut, ia suka rela langsung ke tempat pusat skrining sebelum mendapat panggilan dari kantor distrik dan segera mendapat pemeriksaan. Kalau sekarang, Park Gyuri sedang menjalani isolasi diri setelah hasilnya keluar, yaitu negatif.


Selain lewat agensi, Park Gyuri secara personal juga meminta maaf karena nggak ngikutin anjuran yang seharusnya ditaati oleh semua orang selama masa sosial distancing."Aku pakai masker sejak aku masuk ke klub dan tetap memakainya sampai aku pergi dari sana. Di hari saat artikel tentang kasus itu keluar, aku langsung diperoiksa dan dites, hasilnya negatif. Sekarang aku sedang mengarantina diri. Sekali lagi, aku minta maaf."

Tapi kemudian agensinya meralat pernyataan dengan mengungkapkan kalau Park Gyuri sempat mencopot maskernya sekitar 20 detik di dalam klub. Selebihnya ia tetap memakai masker sampai meninggalkan tempat tersebut. Park Gyuri juga sempat ikutan menari saat lagu KARA diputar di klub itu.


Gyuri eks KARA Akui Kunjungi Klub di Daerah Itaewon yang Disebut Cluster Baru Corona

foto: Dispatch


Yaudah mbak, diem di rumah dulu aja buat menyelesaikan waktu isolasi mandiri dan selama pandemi kalau memang enggak penting banget buat keluar rumah, ya~


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di