CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pegawai Kena Corona, Pabrik Sampoerna Ditutup.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb95d04c342bb7656620ea3/pegawai-kena-corona-pabrik-sampoerna-ditutup

Pegawai Kena Corona, Pabrik Sampoerna Ditutup.

Gan, udah ada yang baca berita-berita soal corona di pabrik Sampoerna Rungkut  ini belum?
[url]https://suryamalang.tribunnews.com/2020/04/29/2-pegawai-pabrik-rokok-sampoerna-rungkut-meninggal-akibat-virus-corona-100-orang-positif-rapid-test[/url]

Buat para peroko, terutama produk-produk dari  Sampoerna pasti ketar-ketir nih, apa lagi setelah tau kalo ternyata sampe ada yang meninggal karena corona di sana, terus abis dicek dan diperiksa, ternyata ada lagi 100 orang pegawai di pabrik Sampoerna Rungkut yang positif rapid test.

Meskipun dari berita yang lagi rame belum ketauan dari mana pegawai yang meninggal itu kena virus corona. Tapi cukup ngagetin juga sih, kok bisa di perusahaan segede Sampoerna bisa sampe ada yang meninggal? Apa di sana ga ada pake protokol cek kebersihan sebelumnya? Bukannya udah dihimbau pemerintah ya buat selalu ada prosedur gitu-gituan, apa lagi ini urusannya sama produk yang bakal disebar dan dipake sama orang banyak. Dan juga pasti harusnya aturan kesehatan di pabrik tuh makin ketat kan?

Ane jadi kepikiran, tu virus kan ga mendadak ya keliatannya, harus ada tahapannya sampe bisa jadi kritis dan bisa nyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Duh, jangan-jangan produk-produk rokok Sampoerna yang udah beredar selama ini udah pada kena? emoticon-Bingung (S)

Sampe akhirnya pabrik rokok Sampoerna Rungkut ini tutup dan ga beroperasi lagi juga mau ga mau kena ke pegawai yang lainnya nih. Menurut berita ini [url]https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2020/kompleks-pabrik-sampoerna-terinfeksi-covid-19-ditutup-500-karyawan-diliburkan/[/url] sampe 500 orang karyawan diliburin karena bisa aja mereka juga ikut ketular. wow!

Wah ngeri juga ya gan. Kalo agan sendiri gimana nih menyikapi berita ini? Jadi ragu-ragu ga buat beli rokok produk Sampoerna? Ane sih khawatir gan, ya amit-amit aja sih kalo sampe kena. Rokok laen masih aman ga ya? Masa gara-gara ginian jadi ga ngasep sih, wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mieayamkeluarga
Wadu bahaya juga ya, gimana nih rokok sampoerna yang udah di pasaran nasibnya?
utk yg masih merokok merk rokok ini mau ga mau kudu stop dlu gan, kyknya pernah liat info soal rokok yg terpapar covid-19.
emoticon-Takut

positifnya para perokok mungkin banyak yg pensiun.
emoticon-Traveller
klo Pabrik Sampoerna nya yang kena corona

=

Karyawan PHKemoticon-Hammer2
Ini bukannya waktu itu udah di confirm hoax ya?
Ya emang mending ditutup dulu pabriknya daripada makin nyebar, bikin khawatir aja nanti sampoerna kalo masih produksi.
Lah? Bukannya pabrik gede ya itu? Kok sampoerna bisa kecolongan juga ya? Eh bukan kecolongan deng, lagi sial aja kali, wkwkwkw
Tapi mereka udah melakukan protokol sesuai aturan buat produknya, jadi hampir dipastikan produknya aman
sejak wabah ini beredar bulan februari ane udah berhenti merokok hingga bulan mei ini.. uang beli rokok bisa buat nambahin beli pempes anak
Hmmm rokok sampoerna yang udah nyebar gimana nih? Ditarik dari peredaran? Emang bisa?
Corona bener-bener udah nyerang semua sudut industri ya, ga pandang bulu lagi.
Goks juga nih sampoerna sampe nutup pabriknya. Rokok sampurnamil jadi langka dong? Cari rokok laen aja lah kalo gitu.
Selama penanganannya bagus sih gapapa ya, cuma ini pasti masyarakat mulai gonjang-ganjing nih.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di