CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepala Gugus Tugas Nilai DKI Jakarta Sukses, Anies Baswedan Patut Mendapat Jempol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb951bcaf7e93036f5aa2fe/kepala-gugus-tugas-nilai-dki-jakarta-sukses-anies-baswedan-patut-mendapat-jempol

Kepala Gugus Tugas Nilai DKI Jakarta Sukses, Anies Baswedan Patut Mendapat Jempol

Kepala Gugus Tugas Nilai DKI Jakarta Sukses, Anies Baswedan Patut Mendapat Jempol

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Doni Monardo menilai DKI Jakarta merupakan provinsi yang paling sukses menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Hal ini melihat angka penyebaran virus Corona di provinsi yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan ini, makin menurun setiap waktunya.

"Hampir semua provinsi yang telah memutuskan PSBB ini mengalami kemajuan yang cukup bagus. Yang pertama seperti halnya DKI pada 5 April kasus terkonfirmasi positif DKI adalah 50 persen dari nasional. Setelah dilakukan PSBB dan pada 5 Mei yang lalu terjadi penurunan jumlah kasus terkonfirmasi DKI menjadi 39 persen l dari nasional," kata Doni usai mengikuti rapat bersama Presiden Joko Widodo melalui telekonferensi, Senin (11/5).

Doni melanjutkan, Pulau Jawa hingga saat ini mulai mendominasi penyebaran virus Corona dengan angka 70 persen nasional.

"Sehingga Gugus Tugas sangat berharap inisiatif daerah terutama yang kasus terkonfirmasi positifnya mengalami peningkatan sebaiknya mengusulkan kepada Menteri Kesehatan untuk mendapatkan PSBB," kata dia.

Doni mengharapkan daerah berinisiatif untuk menyiapkan diri menghadapi virus Corona ini.

Perwira TNI berpangkat Letnan Jenderal ini mengharapkan adanya saling koordinasi antara pemerintah pusat dengan daerah.

"Hal ini kami upayakan agar tidak terjadi pingpong antardaerah. Di mana ada satu daerah yang telah menurun, sudah sangat berkurang, lantas akan bisa kembali lagi manakala ada perubahan mobilisasi dari masyarakat," kata Doni. (tan/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/kepala-gugus...endapat-jempol

Sungguh luar biasa... emoticon-thumbsup



































emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
luar biasa melihat jumlah kasus nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan saling mengklaim keberhasilannya..emoticon-Traveller
Ada yg bilang PSBB nya pusat yg berhasil,ada yg bilang pemdanya yg berhasil,seterahlah..
Yg penting corona bisa ditekan penyebarannya itu yg penting bagi ane..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan 10 lainnya memberi reputasi
bagus kalo gituemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini doni ny ngeprank apa gmn. Ya jelas menurun lah. Banyak yg udah mudik/ pulang kampung. Berhasil gimana. Kemaren aj Ada yg nongkrong rame2 di sarinah. Masih pada tarawe. Lg ngeprank x ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
agan ts scroll bawah nya panjang bener, kirain mau tulis TAPI BOHONG emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BookCare dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Perwira TNI berpangkat Letnan Jenderal ini mengharapkan adanya saling koordinasi antara pemerintah pusat dengan daerah.

Ini baru ide bagus otak Jendral,paham komando...bukan malah saling serang antar kepala daerah dan pusat...malah ada gubernur sok2 an ngrecoki wilayah lain padahal daerah.nya sendiri perlu bantuan..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
sari gandumnya irit2in, potekin dikit2 biar cukup sampe lebaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kepala Gugus Tugas Nilai DKI Jakarta Sukses, Anies Baswedan Patut Mendapat JempolKepala Gugus Tugas Nilai DKI Jakarta Sukses, Anies Baswedan Patut Mendapat Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan 3 lainnya memberi reputasi
Anies hebat!

Selalu dapat pujian.

Berbangga hatilah para bajerp balaikota.
Gak sia-sia kerjanya oot terus.

emoticon-Cool

Padahal yang dipuji bilang PSBB gak berhasil.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
berarti psbb ga bakalan diperpanjang
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Wah mantab gub edaaanemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
syukurlah... nih ambil jempol saya... emoticon-fuck2

eh itu jari tengah... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
wah gaberner ya
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
mantap deh pak gluberner emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
kami pamit dari jakarta




kami kembali ke jakarta
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Biasa saja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
terbukti mayatnya gak disolatin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jakarta tuh ibarat cina..
Jadi wilayah pertama..
Dan jabar jateng jatim adalah indonesia
Yang ketika jakarta kedebag kedebug ngadepin corona baik pemprovnya ataupun warganya seakan2 menyerang abis gub jakarta dan sebagian warga jakarta..
W sebagai warga jakarta..
Siap2 aja buat kalian warga dluar dki..
Kita disini berusaha sebisa mungkin mencoba dengan segala kelemahan kami..
Kalian disana akan menikmatinya
profile-picture
profile-picture
MarG83 dan gabener.edan memberi reputasi
Jilat terus tuh bool sampe kinclong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di