CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Optimistis Jakarta Paling Cepat Pulih dari Pandemi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb9455c9775132d57603f08/anies-optimistis-jakarta-paling-cepat-pulih-dari-pandemi-covid-19

Anies Optimistis Jakarta Paling Cepat Pulih dari Pandemi Covid-19

Anies Optimistis Jakarta Paling Cepat Pulih dari Pandemi Covid-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (kanan) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Rabu, 15 April 2020. Instagram/@Anies Baswedan

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis Jakarta akan menjadi tempat paling cepat pulih dari penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

"Kita perlu optimistis insyaallah Jakarta paling awal untuk kembali recovery," ujar Anies dalam Musrenbang via telekonferensi, Kamis 23 April 2020.

Anies mengatakan Jakarta merupakan tempat paling cepat terjadinya penyebaran Covid-19 dan juga akan menjadi tempat dengan pemulihan paling cepat. Terutama kata Anies dalam pemulihan di sektor perekonomian.

Anies meyakini pemulihan Jakarta akan menjadi penggerak perekonomian nasional yang mengalami implikasi cukup besar dari pandemi saat ini. Menurut dia kondisi Jakarta setelah pemulihan nantinya harus berbeda dengan kondisi Jakarta sebelum diserang pandemi Covid-19.

Termasuk, kata Anies, pemulihan kesehatan warga. "Saat ini tantangan terbesar kita adalah memastikan kesehatan masyarakat, dan garda terdepan dalam Covid ini adalah kita semua, mencegah agar tidak tertular," ujarnya.

Anies pun saat ini telah memutuskan untuk memperpanjang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 22 Mei atau bertepatan dengan H-3 lebaran. Keputusan tersebut diambil Anies karena kasus penularan Covid-19 di Jakarta masih tinggi.

Sumber : https://www.google.com/amp/s/metro.t...ndemi-covid-19

Ini omongan belio bulan april kemaren, kalo sekarang belio gak yakin ada penurunan kasus corona di Jakarta dengan ‘hanya’ berdasarkan data jumlah pemakaman dengan protokol Corona (entah ini meninggalnya karena Covid ato penyakit lainnya), gak tau dah belio ini omongannya terukur, bisa dipercaya ato gimana 🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️🤦🏽‍♂️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saeful07 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Abud Kibuledan. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Sebenarnya memang bisa
Kalau gubernur dan presiden nya bersinergi
Lah ini, pemerintah pusat lemot, gubernur Jakarta dongo.. Berat kawan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
belum 2nd wave pak jgn santai2 dulu
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
ya iyalah kan udah di damaikan virusnya.
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
Yah semoga saja yaa..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
setelah covid jakarta bakal suram
banyak industri dan pemodal relokasi ke jateng
ganjar bakal semakin populeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
Kalau pempus aja masih koplak dlm kebijakan, apalagi ada relaksasi transportasi..hadeuh..mana bisa cepat selesai
profile-picture
bukan_hp_nokia memberi reputasi
karena para cukong udah wanti2 bulan juli aktivitas udah harus normal
jadi wan gabut mendahului dengan bikin statemen biar seolah2 prediksinya benar
padahal dia gak sanggup nahan psbb lebih lama karena perintah cukong

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
atas dan bawah sama2 lemot dan ga nyambung... jadi ya gitu la... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan_hp_nokia memberi reputasi
hilang dengan sendirinya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Corona nya pindah ke daerah di bawa pemudik

Apakah Jatim akan menggantikan Jakarta
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lama lama mirip politikus psk, percaya kebalikannya emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ya iyalah paling cepat.

Toh virusnya uda disebar ke daerah" lain.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tapi boong 🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ya iyalah masuk duluannya kan ke Jakarta, sama aja kayak di wuhan sana udah kecil kasusnya lah di negara kita ini lagi rame2nya emoticon-Hammer
kemaren pesimis sekarang optimis, kebanyakan minum fermentasi kencing onta lu budemoticon-Leh Uga
yakin ? makin parah iya
Gw juga
wkwk MCD menggagalkan nya puaak 😂
yaiyalah, wong orang2nya pada pindah kampung emoticon-Big Grin
tnggal kampungnya yang recovery lama emoticon-Big Grin
Diubah oleh achaeronis
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di