CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb942cf09b5ca0e58308881/sadar-dirinya-positif-corona-ketua-rw-ini-malah-nekat-pergi-shalat-tarawih

Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..

Gridhot.ID - Kesadaran diri untuk menjaga jarak dengan orang lain di tengah pandemi Covid-19 seperti ini sangat diperlukan.

Agar wabah virus corona bisa segera hilang dan kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kala.

Akan tetapi, segelintir orang justru makin memperparah kondisi karena sifat egois mereka.

Seperti yang dilakukan oleh seorang Ketua RW yang satu ini.

Sebanyak 28 warga RW 07, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat dievakuasi setelah sempat kontak fisik dengan seorang warga yang positif Covid-19.

Camat Tambora, Bambang Sutama menjelaskan, ke-28 warga itu adalah 20 jamaah Salat Tarawih di Musala Baitul Musilimin dan 8 anggota keluarga O Ketua RW setempat yang positif corona.

Diketahui, kendati Majelis Umat Indonesia telah mengimbau agar tak melaksanakan Salat Tarawih di masjid, namun hal tersebut tak digubris warga setempat.

"Jadi berdasarkan swab tes dari tim medis pada hari Jumat ternyata Pak O (Ketua RW 07 ) beserta istrinya positif.

"Namun hari Sabtu tim medis datang bersama lurah dan tiga pilar kelurahan membujuk untuk dirujuk ke rumah sakit,

"(beliau) menolak malah masih melakukan aktifitas Salat Tarawih di Musala," kata Bambang saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

Bambang mengatakan, proses evakuasi kepada 28 warga RW 07 Jembatan Besi itu dilakukan pada Minggu (10/5/2020) kemarin.

Mereka menjalani rapid test di Puskesmas Tambora dan diminta isolasi mandiri di rumah masing-masing sembari menunggu hasil test keluar.

"Sementara (warga yang positif), akhirnya setelah kami bujuk, dia mau asalkan tidak dibawa ke RSU Kemayoran. Maka saat ini dia kami bawa ke RS Tarakan," kata Bambang.(*)

https://hot.grid.id/read/182146607/s...isolasi?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 189 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 15
org² nekat shalat tarawih, yg kasian org di rumah bakal ikut tertular
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 53 lainnya memberi reputasi
PSBB jkt apa kabar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa gak ditembak mati aja itu manusia parasit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tak lain & tak bukan pasti 101% pendukung goodbener ya akhii,..emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 25 lainnya memberi reputasi
Mantabs, biar langsung banyak yg ketularan
Itu rw kaga mati sendirian, berbagi rejeki tentara allah
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 38 lainnya memberi reputasi
Kita gk tau kapan bakalan ketemu sama orang sinting kayak gini, makanya sebisa mungkin dirumah aja, pake masker sama bawa hand sanitizer klo terpaksa keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 51 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bila ku mati kau juga mati..emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 44 lainnya memberi reputasi
Tak salah tuh, memang disaat seperti inilah kita harus minta tolong kepada Tuhan, kalau bukan tuhan siapa lagi yg bakal menolong kita?
Dan jangan lupa ada pepatah "jika seorang muslim sakit maka muslim yg lain ikut merasakannya"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
RW berjiwa sosial tinggi, gak mau sendirian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 32 lainnya memberi reputasi
biarin aja biar kadrun cepat2 mati, toh mereka gak mau dengerin kok anjuran pemerintah, tar kalo sakit tinggal salahin rezim jokowi, tinggal salahin chinese
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 35 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini mah emang bebal otaknya, sudah dikasih tau msh ngeyel.
emoticon-Cape deeehh

susah klo badan manusia tp otak kera.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hayo berani tindak tegas ngga? Abis sembuh penjarain 3 bulan lah biar ga tuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masbisbus
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ketua rw nya ga mau syahid sendirian
makanya ngajak2 warganya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 27 lainnya memberi reputasi
nyari temen buat gangbang 72 bidadara emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 21 lainnya memberi reputasi
semenjak corona
tiap hari maki maki kaum 4L emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 18 lainnya memberi reputasi
asutenan !!

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 15 lainnya memberi reputasi
Sadar Dirinya Positif corona, Ketua RW Ini Malah Nekat Pergi Shalat Tarawih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nambah cluster baru lagi ini corona emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di