CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kecelakaan Tunggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb93a8d4601cf7d544addd8/kecelakaan-tunggal

Kecelakaan Tunggal

Assalamu'alaikum...agan sista.
Mohon maaf, saya orang baru di sini.
Pengin berbagi cerita yang lucu2 ngeselin dan bikin malu.
Jangan dibully kalo cerita saya ga seru ya?
Maklum, masih newbie.
Awal ceritanya begini gan...
Saya ngebantuin temen ngangkutin gabah yang habis dipanen dari sawah. Biar ga capek, saya pake motor lah ya.
Jalan untuk ke sawah yang dipanen itu melewati pinggir selokan.
Selokan itu lebarnya ada 1,5 meter.
Pada awalnya sih lancar-lancar aja.
Ga ada kendala sama sekali.
Masalah terjadi ketika saya akan membawa sekarung gabah untuk terakhir kalinya. Iya gan, terakhir kalinya.
Saya iket tuh karung di jok motor saya gan. Udah erat kayaknya.
Dengan percaya diri, saya mulai menaiki motor.
Baru berjalan sekitar 10 meter dari start....tiba2 tuh karung merosot gan.
Karena terikat, otomatis bagian belakang motor ikut tertarik.
Saya ga bisa mengendalikan motor gan.
Akhirnya......dengan sukses saya dan motor nyemplung ke selokan pengairan gan.
Aduhh....malu banget gan. Apalagi musim panen banyak orang di sawah. Temen2 yang kebetulan si sawah pada ketawa sambil nulungin.
Kata mereka, kalau bawa karung, jangan diiket. Jadi kalau jatuh, yang jatuh karungnya doang.
Aduh...malu dah. Maklum, newbie juga di angkut mengangkut gabah.
Akhirnya motor rusak, gabah tambah berat terendam air, eh...ditambah lagi bingung muka mau ditaruh dimana.
Kalo ingey suka senyum sendiri, tapi juga malu....

Itu aja gan cerita saya. Maaf kalo acak adut ga karuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 17 lainnya memberi reputasi
Ganti baju dulu...
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Haha (pura2 ktwa)
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
waduh ati2 gan hehehe
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
mungkin itu petanda..nte bakalan jadi penerus rossi...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pake motor yg roda tiga aja.
kan ada back untuk muatan.
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasian motornya breemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
horas bah

gaada beras makan gabah

gaada gabah makan sampah

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
sandal.swallow dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lumayan gan, lumayan menghibur ceritanya, lanjut
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kangen mamam siang di sawah bareng akung emoticon-Belo
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
skalian nyari ikan aja gan pas nyelem emoticon-Ngakak (S) ..
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kasian beut dah emoticon-Mewek
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nyumbang apaan? Swallow?
profile-picture
sandal.swallow memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di