CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
Dinkes Provinsi Banten Kembali Gelar Drive Thru Rapid Test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb91f35facb95793c4dd1d5/dinkes-provinsi-banten-kembali-gelar-drive-thru-rapid-test

Dinkes Provinsi Banten Kembali Gelar Drive Thru Rapid Test

Dinkes Provinsi Banten Kembali Gelar Drive Thru Rapid Test
Instagram/@dinkes_provbanten


Side.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten terus melakukan upaya untuk menekan penyebaran COVID-19. Dalam rangka #BantenLawanCovid19, Pemprov Banten melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten kembali menggelar Drive Thru Rapid Test COVID-19.

Rapid Test merupakan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi yang diproduksi oleh tubuh agar dapat melawan virus Corona.

Dinkes Provinsi Banten kembali gelar drive thru rapid test di Kabupaten Tangerang
Pemprov Banten melalui Dinkes Provinsi Banten kembali menggelar drive thru rapid test di Kabupaten Tangerang. (Instagram/@dinkes_provbanten).

Drive Thru Rapid Test ini akan diadakan selama tiga hari, yaitu 14, 15, dan 18 Mei 2020. Rapid Test ini digelar untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Dinkes Provinsi Banten menggelar Drive Thru Rapid Test di Klub Keluarga Graha Raya, Tangerang Selatan. Untuk mengikuti tes ini, kamu dapat mendaftarkan diri melalui:

1. 14 Mei 2020: http://bit.ly/bantenRAPID14.
2. 15 Mei 2020: http://bit.ly/bantenRAPID15.
3. 18 Mei 2020: http://bit.ly/bantenRAPID18.

Masyarakat bisa mengikuti Drive Thru Rapid Test ini secara gratis pada pukul 08.30 WIB - 13.00 WIB di Jalan Suvarna Sutera Boulevard Bundaran 2, Perumahan Suvarna Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Tata Cara Mengikuti Drive Thru Rapid Test Dinkes Provinsi Banten

Bagi pengendara mobil, nantinya akan dibatasi maksimal dua orang dan wajib menggunakan masker. Peserta juga wajib duduk di sisi kanan mobil. Selain itu, peserta diminta untuk tidak membuka kaca hingga ada arahan dari petugas.

Bagi pengendara motor, wajib menggunakan masker dan tetap berada di atas kendaraan. Kemudian, tunggu arahan dari petugas saat mengikuti rapid test.

Peserta yang telah mendaftar harus hadir di tempat pemeriksaan sesuai jadwal. Jika terdapat hasil reaktif, maka akan dihubungi dalam waktu 24 jam. Jika peserta tidak dihubungi selama 24 jam, maka hasil tesnya negatif. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @dinkes_provbanten.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
SangProvokator dan zafinsyurga memberi reputasi
Diubah oleh jojoside


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di