CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tangerang Raya /
IKEA Alam Sutera Hentikan Kegiatan Operasional untuk Sementara Waktu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb91d3efacb95055073d94d/ikea-alam-sutera-hentikan-kegiatan-operasional-untuk-sementara-waktu

IKEA Alam Sutera Hentikan Kegiatan Operasional untuk Sementara Waktu

IKEA Alam Sutera Hentikan Kegiatan Operasional untuk Sementara Waktu
Instagram/@ikea_id


Side.id - Pusat perabotan rumah tangga asal Swedia, yaitu IKEA Alam Sutera telah memutuskan untuk menutup sementara kegiatan operasionalnya. Sebelumnya, Pemerintah Kota Tangerang menutup sementara IKEA Alam Sutera, Kota Tangerang, pada Minggu (10/5/2020).

Hal itu dilakukan karena adanya keramaian dan kerumunan di tempat tersebut saat penerapan PSBB Tangerang Raya berlangsung. Kemudian, petugas dari gabungan Satpol PP dan Polres Metro Tangerang Kota langsung mendatangi toko tersebut untuk melakukan pengecekan.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa IKEA Alam Sutera banyak dikunjungi selama beberapa waktu ini," ujar Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Agus Henra dalam keterangan resminya, Minggu (10/5/2020).

Sementara itu, Public Relations Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki menjelaskan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Tangerang.

"Kami akan mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan evaluasi. Kabar selanjutnya akan kami informasikan secepatnya," jelasnya.

Meski tidak beroperasi untuk sementara waktu, masyarakat masih bisa berbelanja melalui situs resminya. “Demi kenyamanan konsumen kami anjurkan untuk berbelanja produk IKEA melalui IKEA.co.id,” tulisnya di Instagram Story @ikea_id.

IKEA Alam Sutera ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan. Bagi kamu yang ingin berbelanja dan mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi via email di cs@IKEA.co.id atau 021 2985 3900.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
SangProvokator dan zafinsyurga memberi reputasi
Diubah oleh jojoside


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di