CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
'Sarimin Tak Lagi ke Pasar Karena Disiksa': Fakta Pahit Topeng Monyet di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb91ce8349d0f159e7abf75/sarimin-tak-lagi-ke-pasar-karena-disiksa-fakta-pahit-topeng-monyet-di-indonesia

'Sarimin Tak Lagi ke Pasar Karena Disiksa': Fakta Pahit Topeng Monyet di Indonesia

Hai! Selamat datang di Trit Tjuatjuaemoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink
Kali ini kita bahas penyiksaan terhadap binatang!! Agan dan sistah taukan sebagian masyarakat kita masih ada yang menggunakan objek binatang sebagai mata pencaharian?? Yapp salah satunya Topeng Monyet atau secara sunda Doger Monyet hihihi emoticon-Gila 
Nah baru-baru ini ada berita yang menggemparkan dari Surabaya, Netizen mulai ramai dengan adanya Video yang menampilkan penyeretan balita saat Topeng Monyet beratraksi Sampaiiiiii Warganet Internasional Melirik berita ini lhoo sebagai penyiksaan binatangemoticon-Wow
Cikebrott aja beritanya Dari Vice Indonesia Penulisnya Oleh Jelisa Castrodale

Quote:




Gimana gan? kesian juga ya sarimin harus disiksa!
Makanya ayo Stop memberi para Topeng Monyet Jalanan agar berkurang penyiksaan terhadap binatang.

Trittt ane sampe sini gannn hihih emoticon-Ngacir

DISCLAIMER!!!
Jadi begini gan ane lagi skripsian hihihi sekarang lagi fokus penilitian, fokus penelitian ane adalah simbolisasi periklanan terhadap minat beli konsumen emoticon-Ultah
nahhh penelitian ini bakal mengukur seberapa efektif iklan yang menggunakan simbol-simbol norma serta agama emoticon-Toast
maka dari itu saya mohon bantuan agan dan sist semua untuk mengisi kuesioner ane gannn sistt
bantuan dari kalian semua dapat membantu saya cepet menyelsaikan studi ini hihihwww cepet-cepet hihihi emoticon-Amazedemoticon-Amazed
Dan dapetin 50 K pulsa/dana/ovo/gopay bagi 5 orang yang beruntung yhaaaa
Agan bisa link dibawah ini ya untuk isi kuesionernya emoticon-Wowcantik


Quote:


Agan sama sistah bisa ke link diatas yaaaaa thank u!!!

semoga kita bisa melewati Pandemic ini dan agan sistah sehat selaluemoticon-Sundul Up
bantu sundul aja gannn hhihihiemoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 156 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
bebaskan sarimin emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ane sempet liat videonya, praktek topeng monyet msh ttp ada walau 1-2 aja gan.
emoticon-No Hope

pdhl udh dilarang tp ttp aja ada yg bandel, kasihan walau kelihatannya lucu tp saat dilatihnya itu bisa disebut brutal krn disiksa jg biar nurut.
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kasian si sarimin padahal ditempat ane banyak sekali sarimin-sarimin yang diekploitasi jadi topeng monyet emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tu bocah diseret bukan salah ortunya sih. dari segi jarak jg jauh dr abangnya dan diseretnya juga dadakan gitu. kalo diliat liat situasinya wajar dia dan org sekitar ga bereaksi cepet ketika si monyet dateng. si monyet ky jg spontan. untung si bocah kagak cengeng. udah gede cocok jadi jadi atlet MMA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
'Sarimin Tak Lagi ke Pasar Karena Disiksa': Fakta Pahit Topeng Monyet di Indonesia

Sarimin Turun emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 3 balasan
'Sarimin Tak Lagi ke Pasar Karena Disiksa': Fakta Pahit Topeng Monyet di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
kpai mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
eat this hooman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Bikin aja topeng manusia.. nyari duit buat makan sampai nyiksa hewan.. kenapa nggak jual diri aja?? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emaknya diem aja liat anaknya diseret monyet 🐒
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pasti jadi trauma sih nih balitanya ,jadi phobia sama monyet juga bisa, kasian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
bener sekali karena proses topeng monyet itu panjang sekali
Biasanya si pawang monyet akan mencari bayi2 monyet untuk di culik karena bayi monyet lebih gampang 'di tundukan' tapi otomatis menculik bayi monyet ya wajib bunuh induknya sebab bayi monyet akan selalu di jaga oleh induknya jika belum sampe dewasa
Setelah bunuh induknya si bayi ini bakal ngalamin penyiksaan yg sangat panjang sampai dia bener2 tunduk sama pawang yg berwujud manusia bangsuaattt dan gak jarang ada yg meninggal karena gak kuat menahan siksaan
Setelah bener2 tunduk si monyet ini akan di ajarin hal2 seperti atraksi topeng monyet dan jika sudah di anggap lulus si monyet ini bakal di sewakan atau di jual ke para orang2 yg bertipe pemalas gak mau kerja jadi hidup mereka cuma bangga bisa dapat uang dari hasil memperbudak kehidupan si monyet tersebut
Selama UU perlindungan hewan di indonesia masih lemah dan para aparatnya juga enggan ngurus kasus yg di anggap ecek2 karena gak menghasilkan banyak duit ky gini maka penyiksaan terhadap hewan di indonesia akan tetap marak terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donz.ijo
Ga cuma monyet, bahkan gajah pun disiksa dulu sebelum buat pertunjukan
Ane malah curiga jangan2 setiap pertunjukan akrobatik yang menyajikan satwa, si satwa harus melalui rangkaian penyiksaan dulu. Biar nurut dan ga nyerang manusia..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 15 lainnya memberi reputasi
Iyasih kasian ya sebenernya, tapi di daerah-daersh masih banyak banget ya yang cari uang pake topeng momyet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Miris memang..Penyiksaan tp dbuat tontonan emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
Bukan cuma tenyom aja yang kena siksa. Topeng monyet itu cuma “kelas pinggiran” dalam lingkaran eksploitasi hewan.

Skala lebih besar Itu di sirkus (seluruh dunia) hewan nya juga di eksploitasi habis²an.
Terus apakah bisa menghentikan semua praktek jahat itu?

Ya liat aja kan mereka masih digemari. Selama duit ngalir dan show laris ya tidak akan bisa dihentikan. Itusi kalo kata Ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasian ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
tidak berperikehewanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 11 lainnya memberi reputasi
wah bahaya tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
topeng monyet sekarang udah ga ada lagi yaemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di