CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjuangan Melawan COVID-19 yang menginfeksi Istri, Suami Beserta Anaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb91b119a972e26a7168a57/perjuangan-melawan-covid-19-yang-menginfeksi-istri-suami-beserta-anaknya

Perjuangan Melawan COVID-19 yang menginfeksi Istri, Suami Beserta Anaknya


Perjuangan Melawan COVID-19 yang menginfeksi Istri, Suami Beserta Anaknya
Hallo Agan & Sista
Apa Kabar, Semoga Sehat dan Baik-baik saja
Tetaplah Menjaga Kebersihan
 

Quote:

Hari ini ane melihat tingkat presentase COVID-19 yang kian hari kok semakin meningkat yang terjangkit virus ini, namun selain itu tingkat penyembuhannya pun ikut meningkat yang hari ini kasus yang sembuhan kurang lebih sudah berada di angka 2.881 orang di Indonesia. Ane liat beberapa video tentang satu keluarga yang terpapar virus, mulai dari suaminya, istrinya bahkan anaknya yang masih berusia 3 bulan. Seorang istri yang bernama Karolina merekam perkambangan kesehatannya saat terinfeksi virus tersebut 


Quote:

Saran penulis kepada kamu yang bekerja diluar rumah

 “Tetaplah melakukan segala cara untuk pencegahan, gunakan masker tiap waktu, jaga jarak aman dengan orang sekitar, cuci tangan dengan sabun atau menggunakan anti septik dimanapun, karena kita tidak tahu virus tersebut sedang berada di gagang pintu, maupun berada di benda yang kita pegang setiap waktu saat ditempat kerja, kantor ataupun tempat perbelanjaan”




Spoiler for Sumber:


Spoiler for Open:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 10 lainnya memberi reputasi
kalo kita nerima duit dari orang... haruskah kita cuci duitnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wikidaylen dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh momod.pro.oplas
Nah ini nih yang paling ditakutkan, kalo menular ke seluruh penghuni rumah. makanya mending taat aturan dulu deh untuk meminimalisir risiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wikidaylen dan 2 lainnya memberi reputasi
Tetap waspada gan
profile-picture
profile-picture
wikidaylen dan Gudyl memberi reputasi
Quote:


Ga gitu juga emoticon-Hammer (S)

Sama aja kaya kalo beli leptop ada tulisan made in china apa perlu di cuci? emoticon-Leh Uga
profile-picture
wikidaylen memberi reputasi
Quote:


Iya gan yang ditakutkan masa inkubasi nya yg 14 hari, tanpa gejala tapi udah bisa nyebarin ke orang terdekat emoticon-Takut
profile-picture
wikidaylen memberi reputasi
Quote:


Waspadalah emoticon-Hot News
profile-picture
profile-picture
adeutut dan wikidaylen memberi reputasi
gatau kenapa makin kesini makin banyak orang yang anggap sepele, padahal tau sendiri efek nya kalau sampe mereka terifeksi bisa masuk RS dan nyebarin ke orang di sekitar mereka tanpa sadar emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
Gudyl dan wikidaylen memberi reputasi
Mereka yang meremehkan covid harus liat ini, Betapa hebatnya seorang ibu saat dia masih merawat dirinya sendiri bahkan dia berjuang melawan penyakit yang sama ke keluarganya. dia supermom. merawat anak dan suami yang sedang sakit adalah pekerjaan yang luar biasa emoticon-Matabelo
profile-picture
Gudyl memberi reputasi
Quote:


Susah gan kalo mereka gak sadar diri. Apalagi pemerintah, dokter, perawat atau staff RS udah kasih himbauan apalagi sama orng yg gak jujur waktu tes covid.
Quote:


Salut gan emoticon-2 Jempol

Jangan lupa cuci tangan

Gunakan masker
Diubah oleh Gudyl


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di