CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb917178d9b1758842b6ef0/pemerintah-izinkan-warga-di-bawah-45-tahun-kembali-bekerja

Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja

 Pemerintah Izinkan Warga di Bawah 45 Tahun Kembali Bekerja

Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...embali-bekerja

Sip pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capadesu dan 131 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Ngomong ini ngomong itu, ralat sana ralat sini.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
pemerintah kasih izin kembali beribadah berjamaahlah ke masjid dan gereja
biar ga ada cela buat kaum itu untuk nyinyirin pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petromaksplus dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
tetap yg muda bisa nularin orang yg tua dirumah,jadi apa beda nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Alhamdulillah dengan diizinkannya umur 45 ke bawah kerja lagi,
insyaallah kita bisa merebut peringkat 1 corona di asia tenggara.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petromaksplus dan 45 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
fix national SUICIDE nih

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

semua dikorbankan demi ekonomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Mestinya dari awal kebijakan nya sebelum ada PHK sana sini...
Telat menurut gw..

Kan tempo hari udah sempet rilis data nya di TV one yg meninggal corona rentan dari umur berapa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
menuju tak terbatas dan melampauinya emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan

Tandanya udah kehabisan ide demi mempertahkan ekonomi

Yowis semoga gak revisi dan good luck buat yg dibawah 45 taun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Siap....1 Juni gw dah dsurh masuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Lah, jadi biarkan anak2 muda ini menyebarkan virus ke penjuru indonesia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
setengah hati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
"yg d bawah 45 taun boleh kembali bekerja"

wong tokonya aja sepi 😂😂 suru kerja apa ? 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makin ga paham ane bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Ouch, it's herd.... 🥴
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
intinya pemerintah takut PHK dimana2. sepengetahuan saya covid 19 tidak mengenal umur. contoh dokter yang meninggal karena covid 19 ada umur 29 tahun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ud keliatan dr menteri pertanian jualan obat corona ud ga beres pemerintah blom lg gubernur ud bnyk kasus ga dipecat2 ,ketua gugus tugasnya cmn liat data lgs bil covid melambat lah alat tesnya aja habis ya terang aja turun ,parah dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
selama masih 10 kategori usaha yang boleh buka

phk masih bakal ada dimana mana

kecuali semua sudah bisa beroperasi normal, namun pake standar prosedur -> masker , jaga jarak & cuci tangan
mungkin dunia usaha akan kembali bergairah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan cuma yg kerja doang tod! emoticon-fuck




Yg punya usaha dipertokoan juga boleh gelar lapak juga donk, dah dr kemaren kelompok2 ini yg notabene UMKM di bredel duluan dr sebelum ada PSBB gak berguna emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo data skarang meninggal 900an, 15% itu yg msh dibwah umur 45'
so, hmmm ya cm 150an orang, dri 14000an positif,
klo positif 140000 ya cm 1500, bgitu sterusnya, lanjut? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
okk

dah ngerti kan

seleksi alam dimulai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di