CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
4 Teknik Mendapatkan Banyak Klik Di Google Adsense
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb907f59a972e35ab627884/4-teknik-mendapatkan-banyak-klik-di-google-adsense

4 Teknik Mendapatkan Banyak Klik Di Google Adsense

Mungkin saat ini kalian memiliki konten hebat dan media sosial situs kalian juga berkembang. Tetapi satu-satunya hal yang hilang sekarang adalah strategi yang mudah dan efektif untuk mendapatkan uang tambahan dari blog. Ingin tahu cara mendapatkan lebih banyak klik pada iklan Adsense dari blog kalian dan menghasilkan lebih banyak pendapatan?

Bagaimana Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Iklan Adsense? 
Inilah sebabnya mengapa penting bagi kalian untuk tetap mengikuti aturan saat mencoba memonetisasi iklan blog kalian. Di artikel ini, admin akan membagikan kalian sebuah tips cara membuat pengubjubg lebih banyak mengklik iklan kalian,  dengan cara yang benar . 

1. Tempatkan Iklan Di Dalam Konten 
Dengan asumsi bahwa kalian telah membangun reputasi blog kalian, pembaca seharusnya sudah berbondong-bondong ke blog kalian untuk mendapatkan posting yang bagus. Karenanya, manfaatkan traffic web kalian dengan menempatkan satu atau dua iklan di dalam konten. Dengan cara ini, pengunjung blog kalian akan melihat iklan tersebut bahkan ketika mereka membaca sekilas artikel kalian. 

Menurut para ahli, tempat yang baik untuk memasang iklan tepat setelah paragraf pertama. Area ini menempatkan iklan kalian di depan dan tengah tanpa menjadi terlalu mengganggu bagi pembaca kalian. 

Kunci untuk menghasilkan CTR lebih tinggi pada iklan kalian adalah dengan meningkatkan jumlah traffic blog kalian. Kalian dapat menempatkan blok iklan di lokasi optimal di halaman kalian. Tetapi jika kalian tidak memiliki banyak pengunjung situs, itu tidak masalah! Karena itu, kalian perlu menemukan cara untuk menghasilkan traffic blog dan membuat lebih banyak orang mengklik iklan kalian!

2. Jangan Terlalu Banyak Memasang Iklan Di Dalam Konten 
Mungkin untuk kalian pernah berpikir memiliki banyak iklan di dalam konten akan membuat penghasilan adsense meningkat. Tetapi lebih banyak iklan tidak berarti lebih baik. Salah satu hal terburuk yang dapat kalian lakukan dengan AdSense adalah membuang setiap halaman di situs kalian dengan unit iklan sebanyak mungkin. 

Sering kali lebih baik hanya memiliki satu unit iklan yang ditempatkan dengan baik di setiap halaman. Lakukan beberapa pengujian untuk melihat mana yang paling cocok untuk situs kalian. 

3. Gunakan Warna Selain Biru Untuk Link 
Pernah bertanya-tanya mengapa biru adalah warna yang paling umum untuk link di situs web? Ya, itu karena selalu menjadi pilihan warna default untuk link. Karena itu, banyak orang telah mengembangkan semacam kebutaan warna pada link, membuat mereka cenderung mengkliknya. 

Karena itu, coba gunakan berbagai warna untuk tautan pada blok iklan kalian untuk melihat warna mana yang akan memberikan kalian hasil terbaik. Menurut blogger terkenal Matthew Woodward, pilihan warna untuk tautan kalian dapat memengaruhi keputusan dan meningkatkan konversi .

Dalam pengujiannya, pengunjung baru lebih cenderung mengklik tautan berwarna merah, sementara pengunjung yang kembali menempel pada link berwarna biru. Ingatlah, bahwa tes-tes ini tidak harus dilakukan di blog kalian. 

Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi hasil RKPT blog kalian untuk iklan sehingga kalian tidak bisa hanya mengandalkan studi ini untuk menentukan tindakan kalian. Jika biru untuk link kalian berfungsi, gunakan sebagai patokan untuk menguji warna lain untuk iklan kalian. Pelajari pemicu psikologis masing-masing warna. 

4. Buat Iklan Banner "Stick" Di Sidebar 
Pernah perhatikan bahwa beberapa elemen sidebar tetap berada di page meskipun kalian terus menggulir ke bawah? Itu karena elemen-elemen ini diprogram untuk "menempel" di mana pembaca dapat dengan mudah melihatnya. 

Dengan membuat iklan banner kalian stick, menjadi sulit bagi pembaca kalian untuk mengabaikannya. Dan semakin terlihat iklan kalian, semakin baik untuk CTR kalian! Jika kalian  pengguna WordPress mencari cara untuk membuat iklan banner kalian stick? Q2W3 Fixed Widget plugin memungkinkan kalian membuat widget stick yang akan tetap diam di area layar jika kalian gulir ke atas atau bawah. 

Jadi tidak ada yang lolos dari spanduk kalian di halaman kalian! Tetapi admin tidak akan menyarankan kalian untuk tetap menggunakan plugin jika pengunjung tidak mengkliknya untuk beberapa periode. Mungkin saja iklan stick mengganggu orang. Sekali lagi, kalian harus terus menguji dan mengukur hasilnya untuk meningkatkan CTR blok iklan kalian.

Sumur:

Quote:


profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Diubah oleh monitortekno


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di