CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Koreksi "Sehat", Rupiah Kini Bidik Level Rp 14.730/US$
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8e2d482d4953656236542/sudah-koreksi-quotsehatquot-rupiah-kini-bidik-level-rp-14730-us

Sudah Koreksi "Sehat", Rupiah Kini Bidik Level Rp 14.730/US$

 Sudah Koreksi "Sehat", Rupiah Kini Bidik Level Rp 14.730/US$

Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...l-rp-14730-us-

Lanjut 14500 yu pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
Sudah cutloss blm?
yang menguat kebangetan itu bitcoin. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
USD mirip2 sama bensin ya... naiknya gampang turunnya susah emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
aisshh gak bilang2 dah turun lagi si dollar.. kagak sempet pula nukerin ke bank.. emoticon-cih
Ini kabar bagus

Tinggal memastikan distribusi barang saja

Ada uang percuma kalau gak ada barang
daripada fokus ke kurs, mending fokus ke roda ekonomi, tuh usaha masih banyak yg terancam bangkrut
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kurs pun itu belum tentu benar.. emoticon-Ngakak (S)
Siapa tahu hanya berita penggiringan opini ala buzzer Mukidi saja.. emoticon-Ngakak (S)

Boro2 mikir usaha yg terancam bangkrut, sekarang aja Mukidi bingung mau ngapain.. emoticon-Ngakak (S)
meroket ya
bikin target kok nanggung2, balikin seperti era sby lah rp.10rb.

Gw sih yakin 100%.. ini bukan karena prestasi wan abud.. emoticon-Malu (S)

Boro2 nurunin dollar.. nurunin bansos tiap minggu aja kaga becus.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di