CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat Ramadhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8dd4de83c725c06071ea2/viral-selebgram-cindy-caroline-jadi-mualaf-saat-ramadhan

Viral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat Ramadhan

Selebgram Cindy Caroline membuat heboh usai memutuskan menganut agama Islam. Ia resmi menjadi mualaf di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Viral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat Ramadhan

Ia kini tampil cantik menggunakan hijab. Berpindahnya keyakinan Cindy amat disayangkan oleh para pengikutnya di Instagram.

Mereka membubuhkan komentar di unggahan terbaru Cindy yang menyayangkan keputusnannya tersebut. pasalnya Cindy dikenal rajin beribadah di Gereja.

"Sumpah sedih banget, padahal dulu kak cindy rajin banget ke gereja, sering worship," kata dindacarolines.

"Iya kan, sering nyanyi2 lagu rohani juga. Mgkin emg terpengaruh temen atau pacar sii," sahut carlysiaaa.

Menanggapi tudingan menjadi mualaf karena terpengaruh teman, Cindy lantas membalas komentar tersebut.

"Engga sama sekali tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sm Allah," klarifikasi Cindy Caroline.



Selain itu, netizen juga penasaran dengan reaksi orang tua Cindy saat tahu sang anak pindah keyakinan.

"Ka gimana ya perasaan papa nya," tanya jennifer_laurentia.

"My family not ur business," balas Cindy Caroline.

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonishop dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Viral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat RamadhanViral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat RamadhanViral, Selebgram Cindy Caroline Jadi Mualaf Saat Ramadhan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
hey kolor gimanaaaa?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan jid4t.dpentokin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada trend baru kala ramadhan di IG, jual agama demi followers emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
salah satu tipe attention seeker + haus pujian...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
nah gini gue demen emoticon-Big Grin

senggaknya ni selebgram bisa diajarin pake toa supaya yang konser merduan dikit suaranya

atau bisa diberdayakan minta sumbangan di TL daripada muka-muka pantat panci yang berkeliaran narik sumbangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah cantik pake jilbab ye
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Udah muka pas2an gitu pengen eksis emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasian amat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
bursa transfer gaes... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan jid4t.dpentokin memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Cindy Caroline itu siapa ya? Ane baru denger.

Tapi mudah2an setelah transfer bisa menjadi lebih baik, minimal sama lah. Jangan sampai menjadi batu sandungan bagi agama yang baru dianut.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
subannalloh, walaupun ane ga kenal emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan jid4t.dpentokin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gw kira Liga sudah berhenti berjalan kompetisinya.
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
no komen cuma numpang dakwah ttg bidadari

@auto.debus666
@yeytothesouz






Ada yang bertanya pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Wahai Rasulullah, apakah kita akan berhubungan dengan bidadari-bidadari kita di surga?”

Maka Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Seseorang di surga mampu berhubungan dengan 100 bidadari dalam sehari.” (HR. Abu Nu’aim dalam Shifat Al-Jannah, 1: 169; Al-Bazzar dalam musnadnya, 3525; Ath-Thabrani dalam Ash-Shaghir, 2: 12. Dikatakan bahwa sanad hadits ini shahih oleh Syaikh Al-Albani dalam Silsihah Al-Ahadits As-Shahihah, no. 367)



Akhi, ukhti, yuk baca tulisan lengkapnya di Rumaysho:
https://rumaysho.com/15391-jumlah-istri-di-surga.html

jadi si cindy ini bisa ikutan gak ?

100 bidadari coy .. pengen gan emoticon-Wowcantik:


ustad syam gak salah dong .. kok minta maaf ?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istri.pedopil
Lihat 1 balasan
Netizen oh netizen... Dia yg pindah ngapa kau yg kalut?
Pahala dan dosa kau di mata Tuhan tidak dipengaruhi oleh dia mualaf ato murtad khan???
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
dikit2 viral....halah tai ledig! yang jadi mualaf bukan dia doang x......
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan setiapmenit memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Alhamdulillah, endorse berdatangan habis ini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
bursa tranfer pemain di mulai lagi ya emoticon-Bingung
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
akika mesti bilang apa nih omemoticon-Bingung
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kalau ada berita mualaf kenapa umat satrio piningit selalu kelojotan? emoticon-Amazed
Agama nusantara penyembah tuhan satrio piningit takut kalah saing? emoticon-Amazed
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di