CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Fernandes Belum Layak Disejajar Dengan Scholes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8d6a15cf6c457011185b4/fernandes-belum-layak-disejajar-dengan-scholes

Fernandes Belum Layak Disejajar Dengan Scholes

Fernandes Belum Layak Disejajar Dengan ScholesJika ditanya, siapakah pemain pembelian tersukses yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer bersama setan merah? siapakah jawaban anda?. Jika All Update menyebutkan nama Bruno Fernandes, apakah agan agan sekalian menyetujuinya? tentu saja setuju, mantan bintang Sampdoria tersebut merupakan pembelian yang sukses sejauh ini.

Ia berhasil menyihir United, sehingga MU belum pernah merasakan yang namanya kekalahan, semenjak ia didatangkan dari Sporting CP. Resmi didatangkan pada ulan Januari 2020 yang lalu, bintang timnas Portugal tersebut langsung memberikan dampak yang signifikan diatas lapangan. Sehingga tak sedikit pihak pihak memuji penampilannya tersebut.

Tak butuh waktu yang lama banginya untuk beradaptasi bersama skuta Manchester United. Banyak yang beraggapan bahwa ia merupakan salah satu pemain dengan karakter seorang pemimpin. Semakin bagusnya penampilannya diatas lapangan, sang pelatih United tersebut sempat membandingkan dirinya dengan gelandang legenda milik MU, Paul Scholes.

Perbandingan tersebut justru menjadi kontroversi. Pelatih United tersebut terlalu dini untuk membandingkan keduanya. Bintang timnas Portugal tersebut memang sejauh ini tampil cemerlang, namun bukan berarti ia bisa layak dideretkan sejajar dengan Paul Scholes.  Ray Parlour selaku penganalisis Liga Inggris mengkritik pelatih berwajah bayi tersebut.

Ray Parlour memang menyetujui bahwa, hadirnya Fernandes langsung memberikan dampak yang positif bersama The Reds Devil, akan tetapi, jika Fernandes disejajarkan dengan Scholes itu sangat berlebihan.

Quote:

Walau begitu, sang analisi berpendapat bahwa, terlalu dini jika membandingkan Fernades yang baru berusia jagung berkostum Manchester United. Sedangkan Pail Scholes sudah bertahu lamanya menggunakan seragam United. Dan jika ingin mensejajarkan Fernandes dengan Scholes, butuh waktu baginya.

Quote:

Nah sekarang giliran agan agan sekalian yang memberikan komentar, menurut Ray Parlour Fernades belum layak untuk dapat disejajarkan dengan Paul Scholes. Menurut agan agan, apakah Fernandes sudah layak disejajarkan dengan Paul Scholes.

Sumber: bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
Baru awal awal emoticon-Entahlah
Baru juga beberapa pertandingan wkwk
Lihat 2 balasan
ya jelas lah blm layak.. blm ada kontribusi yg bener² menjanjikan sperti trofi epl ato champions skalipun.. baru main 5 game mah terlalu prematur buat disandingin ama scholes
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Butuh beberapa tahun buat menyamai sang gelandang terbaik MU, Paul Scholes emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
kakadj255 memberi reputasi
Ane fans MUFC ya gan, Bruhhno fernandes emang angin bagus buat united...emoticon-Shakehand2

Tapi menurut ane ga akan ada pemain yang bisa nyamain efisiensi scholes untuk seenggaknya 10 tahun ke depan..emoticon-No Hope

Wahhh semoga aja deh bisa mempertahankan kualitas nya ya biar bisa disejajarkan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tentu saja. Media Inggris sering berlebihan dalam memuji pemain. Akhirnya malah bikin tertekan emoticon-Matabelo
gila aja bruno baru lima laga gt di MU, kalau sudah 5 gelar PL mungkin
Baru aja pindah udah di banding2in...

Yaaa begitulah media, ga sensasional ga McDonald
yaiyalah.. fernandes juga baru main 5 laga, entar deh kalo udah 5 musim hahaha emoticon-Ngakak
baru main 5 kali juga. supporter emyu kayak emak-emak, dikit-dikit gosip dikit-dikit spekulasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di