CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Madrid Siap Bajak Pemain Ini Sebagai Suksesor Sergio Ramos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8bbfa68cc954f9e504f03/madrid-siap-bajak-pemain-ini-sebagai-suksesor-sergio-ramos

Madrid Siap Bajak Pemain Ini Sebagai Suksesor Sergio Ramos

Madrid Siap Bajak Pemain Ini Sebagai Suksesor Sergio RamosLos Blancos, Real Madrid kabarnya sudah memiliki satu nama sebagai suksesor Sergio Ramos di santiago Bernabeau. Manajemen Real Madrid akan bergerak cepat untuk segera dapat mengamankan servis pemain tersebut. Ada yang tau pemain mana yang dimasud oleh Real Madrid? Benar sekali, pemain tersebut adalah Milan Skriniar, bek milik klub raksasa asal Liga Italia (Inter Milan).

Sergio Ramos merupakan salah satu pemain Real Madrid yang sangat ikonik di madrid. Real Madrid sudah memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk dapat memimpin rekan rekannya diatas lapangan hijau. Dan ia juga tampil koko dijantung lini pertahanan Los Blancos.

Dan kabarnya, Sergio Ramos berpeluang untuk meninggalkan Real madrid pada musim panas nanti. Kubu Los Blancos tidak menyetujui terhadap kontrak besar untuk mantan bek Sevilla tersebut. Itulah penyebab ia berpeluang akan segera meninggalkan Real Madrid. Dan kabarnya Real Madrid sudah bergerak cepat untuk segera mencari suksesornya.

Kabanya Los Blancos akan segera mendatangkan bek andalan milik Inter Milan, Milan Skriniar. Dan kabarnya, Los Blancos sudah lama memantau penampilan dari Milan Skriniar. Karinya kini sedang meroket dalam 2 tahun terakhir. Ia sangat koko menjaga jantung pertahanan Inter Milan dari serangan lawan lawannya.

Madrid Siap Bajak Pemain Ini Sebagai Suksesor Sergio RamosSelain kokoh dalam bertahan, ia juga masih muda (24 tahun) sehingga sangat sesuai untuk bek jangka panjang Real Madrid. Tampaknya keinginan dari Real madrid tersebut tak akan mudah, sebab sang klub pemilik tidak mau melego sang pemain. Sebab, pelatih Inter Milan suka dengan gaya permainan yang ditunjukan oleh Milan Skriniar.

Dan Conte juga menganggap bahwa sang bek merupakan pemain penting klub. Dan jika Los Blancos tetap ingin mendapatkannya, mereka harus menyiapkan uang sebesar 80.000.000 Euro agar mereka dapat merekrutnya dari Inter Milan. Real Madrid bukan satu satunya klub yang menginginkan bek tengah milik Inter Milan itu, terdapat juga klub raksasa asal Premier Leangue (Manchester City) yang ngebet untuk dapat mengamankan service pemain bintang Inter Milan tersebut.

Sumber : bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 10 lainnya memberi reputasi
Anjirt 80 jt emoticon-Entahlah
layak laaah buat regenerasi... sergio ramos juga udah 34 tahun, pasti bakal mulai melambat dan sering bikin error emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Nanggung, kenapa gak 100jt
yakin tuh suksesornya ramos? emang gaya bermainnya mirip gitu? gk yakin tuh bakal sukses kalo di madrid sih
kayaknya milan skriniar ini bek terbaik di angkatannya se eropa, harusnya pada rebutan sih


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di