CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata ada orang yang begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8b639f4d6955e8c13ae04/ternyata-ada-orang-yang-begini

Ternyata ada orang yang begini

Anda pecinta binatang?

Ternyata ada orang yang begini


Kelinci,
Siapa sih yang gak demen sama binatang satu ini? Lucu, imut-imut dan gemesin. Terutama para pecinta kelinci tentunya, yang rela merogoh kecek dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah.
Binatang yang menghibur dengan beberapa tingkah lucunya, yang sering kita lihat meloncat-loncat berlari dengan kencang kesana-kesini atau pas lagi menggulingkan badannya dan diam seperti patung yang tak bergerak.

Saya, dan juga dengan beliau-beliau para pecinta kelinci pasti akan sangat sakit hati dengan perlakuan seseorang seperti yang ada di gambar ini.

Ternyata ada orang yang begini




Untuk vidio klik


Seekor kelinci disiksa dengan cara di injak-injak tanpa rasa belas kasih.
Seperti manusia yang tak punya hati dan perasaan iba.
Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang manusia yang fitrahnya sebagai makhluk Tuhan paling sempurna.
Bahkan anak kecil juga nggak akan rela melihat kelinci diperlakukan seperti itu, dan saya yakin anda juga nggak akan rela melihat binatang disiksa seperti di atas. Sungguh tidak berperi kebinatangan kalau menurut saya.
Karena biar bagaimanapun binatang juga makhluk hidup sama seperti manusia. Tidak sepantasnya manusia berbuat semena-semena menyiksa binatang, apalagi binatang yang lucu seperti kelinci.
Nggak cuma manusia makhluk yang lain juga menjalani titahnya begitu juga dengan binatang, binatang juga menjalani titah Tuhan.
Untuk kebutuhan manusia seperti kebutuhan pangan juga sebagai hiburan misalnya.

Manusia memang makhluk paling sempurna, dan apa yang ada di alam ini Tuhan peruntukkan untuk kebutuhan manusia, tapi bukan berarti kesempurnaan itu dipergunakan sebagai alasan untuk berbuat semaunya.

Untuk mengkonsumsi dagingnya saja kita harus menyembelih terlebih dahulu, menurut saya tidak ada alasan untuk membenarkan tindakan menyiksa binatang yang jelas- jelas juga makhluk ciptaan Tuhan.
Seperti apa yang kita tahu bahwa tak ada satupun makhluk hidup yang bukan ciptaan Tuhan. Alangkah baiknya kita perlakukan makhluk yang lain dengan semestinya. Mungkin alam semesta juga akan lebih bersahabat dengan kita.

Apa pendapat anda atas tindakan seperti itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 60 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bgssusanto88
Halaman 1 dari 3
terguncyang liat pidionya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hhhuuuu.... jahat bgt tu org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
annnjayyy tu yg nginjek 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yaah ada lah mbah....seiring zaman, type orang terbaru slalu ter update emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stop.lgbt
Lihat 7 balasan
itu kayaknya udah lama gan kejadiannyaa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya tuhan.... imut gini kok diinjek.

Gobloknya lagi, kalo gak suka ya tinggal buang. Gak usah disiksa. Kan tololemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 13 balasan
jaman skrg orang pada gila cuman demi content receh...wkwk,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Oh ini kaum setan iblis kan? Yang nyiksa2 hewan demi kepuasan hasrat/penyimpangan kejiwaannya! Kaum2 setan iblis nih! Saya sering nonton ginian! Ada yang nyiksa keledai di bakar hidup2 pakai las! Kasihan keledainya sampai mencret muntah darah! Pelaku2 setan iblis gini mending di eksekusi ajalah! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju ane gan. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan banget kelincinya. Dulu ane punya kelinci di rumah. Nginjek hewan pakai high heelss seolah2 kaya orang kuat menginjak orang yg lemah emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane punya video anak kucing yg di injek cewek2 biadab, ga kuat nontonnya, ampe kedengeran tulangnya patah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane juga pernah om.. berhubung gak ada tempat karena kelincinya sudah tua. Ane lepasin ke alam bebasemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Maksud ane ada itu angka postnya gak bakalan berkurang.. memang threadnya udah innalilahi ommemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 1 balasan
huuuhuu gak tega 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tpi anehnya kok kaya gka kesakitan tuh kelinci.. apa itu robot mainan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu termasuk jenis penyimpangan seks di mana ada sekelompok manusia yg punya hobi menyiksa sampe mati hewan2 yg kecil dan lucu demi memuaskan hasrat seksualnya terkadang mereka juga mau membayar supaya orang lain mau ngelakuin hal tersebur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masalahnya itu beneran kelinci apa kagak
Jangan2 cuma keset
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya gapapa sihemoticon-Traveller
Lagian Gak ada paksaanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 2 balasan
gk menghargai sesama makhluk hidup emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lah gosip apaan? Ane kan gak ngomong apa2xemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di