CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Dibanderol 60 Juta Euro, Klub Ini Ikhlaskan Pemainnya Gabung Juventus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8b36a349d0f57260a4ea4/dibanderol-60-juta-euro-klub-ini-ikhlaskan-pemainnya-gabung-juventus

Dibanderol 60 Juta Euro, Klub Ini Ikhlaskan Pemainnya Gabung Juventus

Dibanderol 60 Juta Euro, Klub Ini Ikhlaskan Pemainnya Gabung JuventusPemain yang berposisi sebagai gelandang milik Brescia (Sandro Tonali), memang kini menjadi incaran banyak klub klub besar Eropa. Banyak tawaran klub yang masuk untuk dapat segera meminang sang gelandang muda berbakat tersebut. Namun belum ada kejelasan baik itu dari klub maupun dari pemain sendiri terkait klub mana yang akan dipilihnya sebagai destinasi karir sepakbola professionalnya.

Eitttt tunggu dulu guys, kabarnya klub mana yang akan menjadi pilihan dari Tonali sudah mulai terkuak ke permukaan nih. Sandro Tonali dikabarkan akan segera berseragam klub asal Turin (Juventus). Ia disebut sebut sebagai pemain yang berita kepindahannya layak untuk dinanti. Gimana tidak, selain dicap sebagai pemain belia terbaik, ia juga digadang gadang sebagai gelandang titisan Andrea Pirlo. 

Sampai dengan saat ini terdapat beberapa tim yang ingin mengamankan jasanya. Bukan hanya dari klub sesama Liga Italia saja, akan tetapi, tawaran juga datang diluar Liga Italia. Menuki dari bola net, kabarnya sang gelandang telah menentukan klub mana yang akan dibelanya untuk musim selanjutnya. 

Dan pilihan dari sang gelandang ialah klub yang kini dihuni oleh Cristiano Ronaldo dkk. Dan kabarnya, ia takkan pindah ke luar Italia, karena menurutnya, ia harus masih banyak belajar lagi, mengingat ini merupakan perdana ia tampil di Serie A. Maka dari itulah, ia memutuskan untuk tak merantau di luar Italia sebelum ia sudah benar benar memiliki kemampuan diatas rata rata.

Dan ia diyakini akan segera berseragam Juventus. Menurutnya Bianconeri adalah salah satu klub terbaik yang ada di Italia. Maka dari itu, ia menilai bahwa ia akan dapat berkembang selama berseragam Bianconeri. Bukan itu saja, dengan akan bergabungnya ia bersama si nyonya tua, makas asecara otomatis ia akan dapat mengangkat banyak gear juara.

Sang klub pemilik gelandang tersebut pun sudah memberikan lampu hijau kepada Bianconeri. Akan tetapi, Brescia membanderol sang gelandang sebesar 60 juta Euro.

Jika memang benar benar transfer ini akan terjadi, menurut agan apakah Sandro Tonali akan ampu bersaing dengan gelandang gelandang matang yang sudah di miliki Juventus hingga kini? atau sang pemain hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja?

Sumber : bola.net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 5 lainnya memberi reputasi
Terus siapa yg bakal dilepas juve
Mengingat gelandang banyak kali diposisi nya.
Diubah oleh Betjanda
Pemain bagus cocok buat juve. Tapi ane lebih berharap zaniolo yg gabung emoticon-Ngakak
Diubah oleh kacangpanda
Post ini telah dihapus oleh KS06
gpp deh dibeli Juve, peremajaan gelandang. Pjanic akan dibuang, gitu juga pemain2 tua macam Khedira
pjanic out, tonali in.. mana maharnya sama-sama 60 juta emoticon-Shakehand2
Khedira bakal cabut kayaknya nih, Matuidi aja baru perpanjang kontrak. Kalo Tonalli masuk, pusing deh tuh milih mau mainin siapaemoticon-Big Grin.
kyknya bakalan gantiin pjanic nih klo jd pindah itu pemain, soalnya klo kebanyakan gelandang senior bakalan sulit buat tonali buat dpt menit bermain dan berkembang.
emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh KS06
ya gimana, masa krisis gini, dpt uang segepok pasti mau, orang kondisi ga krisis aja kalau tonali dibeli 60 juta ane yakin brescia mau


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di