CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Baim Wong Malah Kena Tipu Pas Bantu Sopir Ojol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8abcfa2d195673a09667d/viral-baim-wong-malah-kena-tipu-pas-bantu-sopir-ojol

Viral! Baim Wong Malah Kena Tipu Pas Bantu Sopir Ojol


Viral! Baim Wong Malah Kena Tipu Pas Bantu Sopir Ojol

(Foto: Youtube Baim Paula)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini niat baik Baim Wong yang suka bagi-bagi rezeki malah dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab. Sopir ojek online (ojol) yang dibantu baim diduga adalah seorang penipu.


Kabar ini menghebohkan jagat media sosial usai salah seorang akun Twitter @erlangzz curiga ada kemiripan dari ojol yang ada di kanal YouTube Baim Wong dan Elang Motovlog. Sopir itu diduga menggunakan modus pura-pura kehabisan bensin agar dikasihani oleh pengguna jalan lain.




Dalam vlog Baim Wong, ia memberi uang pada seorang driver ojek online yang ditemuinya di jalan. Padahal, saat itu ia berniat untuk pulang setelah menolong manusia silver.

Namun, ketika hendak masuk mobil, ada seorang pengendara berjaket ojek online mendorong motornya. Baim Wong lantas bertanya pada pria tersebut.

“Kenapa beh,” kata Baim Wong.

“Kehabisan bensin,” jawab pria itu.

“Diisi dulu aja,” kata Baim.

Pria ini mengeluhkann bawah motornya kerap mati. “udah hampir 3 minggu begini terus,” katanya.


Suami Paula Verhouven ini terus membujuk si ojol agar mau menerima uangnya. Meski begitu, pria ini masih menolak uang dari Baim Wong.

“Jangan pak,” katanya.

“Kalau misal gak mau dibantu gimana,” kata Baim.

“Kalau saya sih terserah bapak, kan buat kerja,” ujar Baim Wong.

Sampai akhirnya ia menerima uang dari Baim Wong. Ia mengaku rumahnya di Utan Kayu.

“sehat-sehat ya pak,” kata Baim Wong.

“rumahnya di Utan Kayu,” katanya.

“mau naik apa ?” tanya Baim Wong.

“tadinya mau dorong aja sampe rumah,” akunya.

Tak hanya untuk pria itu saja, Baim Wong juga memberi uang untuk istri dan anak bapak tersebut. Sama seperti seperti sebelumnya, ia menolak pemberian Baim Wong namun akhirnya diterima juga.

Setelah diberi uang oleh Baim Wong, driver ojek online ini kembali mendorong motornya. Namun kali ini, ia mendorong motor ke arah berlawangan dari yang semula ia mendatangi Baim Wong.

Jadi, banyak yang berfikir bahwa seolah-olah ia sengaja mendekati Baim Wong ini mendapatkan belas kasihan darinya dan alasan bensin habis hanya modus belaka.





Sementara itu, dalam video Elang Motovlog yang turut membantuk seorang sopir ojol pun menjadi sorotan. Pasalnya, motor yang didorong juga serupa dan plat nomornya B 6326 PTB warna hitam. Tak hanya itu, bahkan perawakan pria dan logat bicaranya pun sama.

Dalam kedua video tersebut diceritakan bahwa pengemudi ojol dengan pelat nomor B 6326 PTB tampak mendorong motornya di pinggir jalan. Lalu, ketika hendak ditawarkan untuk diantar ke pom bensin, sopir ojol itu menolak.


“Pokok nya si bapak ojol ini kekeh gamau di tolong sama sekali (alasan nya takut ngerepotin) sampe sampe ada pengendara mobil yang puter arah untuk menanyakan kejadian tsb. Akhir nya setelah susah payah si bapak ojol ini mau di bantu dan di stut ke bensin eceran oleh motovlog ini,” tulis @erlangzz.

Si sopir ojol itu pun mengaku belum mendapatkan order sejak pagi hingga malam hari, sehingga tak pegang uang. Ketika sasarannya telah iba dan memberikan bantuan uang, pengemudi ojol ini langsung menerima.




Sumber :


profile-picture
profile-picture
999999999 dan infinitesoul memberi reputasi
ngepranknya pro bgt driver tsb, cari uang ampe segitunya.
emoticon-Cape deeehh

biar cepet sadar dah, kasihan klo ada driver yg lg apes takutnya mlh ga ada yg mau nolongin.
Ngehe juga ini ojolnya wkwkw
tau aje ada peluang bisnis, nekat ngedorong motor demi dapet belas kasihan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di