CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Pemain Ini Layak Dipercaya Jadi Kapten Permanen di MU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8abb4337f9329a04d96c1/pemain-ini-layak-dipercaya-jadi-kapten-permanen-di-mu

Pemain Ini Layak Dipercaya Jadi Kapten Permanen di MU

Pemain Ini Layak Dipercaya Jadi Kapten Permanen di MUMasih ingiat dengan Bryan Robson?, Ia merupakan salah satu legenda yang dimiliki oleh klub raksasa asal Klub Premier League (Man Utd). Terkait dengan siapa yang layak untuk menggunakan ban kapten di MU, sang legenda menilai bahwa Harry Maguire sudah layak dipercaya sebagai kapten United seterusnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya Mancheter United baru mendatangkan Harry Maguire dengan mahar berkisar 80 juta pounds dari klub sesama Premier Legaue lainnya (Leicester City). Kehadiran Harry Maguire dalam skuat Manchester United membuat Solskjaer tak ragu untuk memberikan kepercayaan penuh kepada yang pemain untuk mengisi pos sebagai bek di MU.

Dan hasilnya hingga kini sang pemain tak mengecewakan pelatihnya tersebut. Walaupun diawal awal ia sempat agak kesulitan beradaptasi dengan pemain lainnya. Sampai dengan saat ini, sebelum Premier League ditangguhkan akibat mewabahnya 

virus corona, Harry Maguire sudah merumput bersama United sebanyak 42 kali di baerbagai kompetisi yang diikuti oleh United.

Pemain Ini Layak Dipercaya Jadi Kapten Permanen di MUDan tak tanggung tanggung pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut langsung memberikan ban kapten kepada pemain timnas Inggris tersebut. Pemberian ban kapten tersebut diberikan mengingat kapten United sebelumnya (Ashley Young), resmi dilego ke klub raksasa asal Liga Italia (Inter Milan), tepatnya di bulan Januari kemaren. Penampilan Maguire bersama United sangat kokoh dibarisan belakng MU.

Dan ia juga memiliki teman duet yang sepadan untuknya di MU (Victor Lindelof). Kecermelangan yang ditunjukan Maguire membuat sang legenda sangat terkesan.  Bryan Robson berpendapat bahwa ia sudah pantas untuk memimpin skuat United di atas lapangan. Dan sebelumnya ia mempunyai tanggung jawab yang sama.


Quote:


Selain memberikan pengaruh positif diatas lapangan, ia juga memberikan pengaruh yang baik juga diluar lapangan. Sehingga ia dengan mudah untuk mengarahkan tim.


Quote:


Bagaimana ni menurut agan agan pecinta Manchester United, apakah Harry Maguire memang sudah pantas untuk dijadikan kapten? atau anda mempunyai pilihan yang tepat yang seharusnya dijadikan kapten di MU? yuk share jawabany anda pada kolom komentar dibawah ini.

Sumber : bola.net
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 9 lainnya memberi reputasi


Pogba donk emoticon-Cool
Diubah oleh Betjanda
Ya mau siapa lagi, MU udah gak punya pemain berpengalaman. Ada juga De Gea tapi diragukan loyalitasnya emoticon-Matabelo
Diliat dari squad nya emyu yang sekarang, babang maguire emang yang paling cocok jadi kapten sih
padahal maguire itungannya baru dateng ke MU tapi udah dapet ban kapten emoticon-Bingung

menurut ane sebenernya De Gea lebih pantes sih, dari aspek senioritas sama peran vitalnya di tim (walau belakangan dicap sering blunder)...
Beto udah paling sip jadi kapten madura united
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
pantes aja kalo menurut ane.. udah pas ama leadershipnya yg kuat, apalagi dia tipe pemain yg gk neko².. jd pantes lah buat teladan bagi pemain² lainnya
ya tp.emang namanya blm besar gan, di luar dan di dalam tim serta fana sendiri, tar gabisa merangkil


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di