CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lirik Lagu Penyemangat dari Sang Ayah untuk Ferdian Paleka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb89947a2d195109d7fbcf7/lirik-lagu-penyemangat-dari-sang-ayah-untuk-ferdian-paleka

Lirik Lagu Penyemangat dari Sang Ayah untuk Ferdian Paleka

Lirik Lagu Penyemangat dari Sang Ayah untuk Ferdian Paleka
Herman, ayah Ferdian Paleka (Foto: Wisma Putra/detikcom).

Bandung - Herman, ayah Ferdian Paleka memberi semangat kepada anaknya yang kini mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung. YouTuber asal Bandung itu harus berurusan dengan penegak hukum usai membuat konten prank membagikan dus makanan berisi sampah kepada waria dan bocah.

Meski aksi anaknya menuai kecaman hingga berujung dipolisikan, rasa sayang sang ayah tidak pernah pudar. Herman bahkan mempersembahkan sebuah lagu dari Dewa 19 berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman' untuk memberi semangat kepada anaknya tersebut.

"Buat Ferdian, TB, Aidil ini lagu dari om. Hadapi dengan senyuman, yang terjadi biarlah terjadi," ucap Herman saat ditemui di Kantor Hukumnya Rohman Hidayat, di Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (10/5/2020).

Herman hanya bisa memberi semangat melalui sebait lirik untuk menyemangati anaknya. "Sudah itu saja," ujarnya menutup perbincangan.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga Ferdian Paleka, TB dan Aidil pelaku video viral yang membagikan makanan berisi sampah kepada sekelompok anak dan waria menyayangkan, aksi perundungan yang dilakukan sesama napi di rumah tahanan (rutan) Mapolrestabes Bandung.

Atas kejadian ini, pihak keluarga melalui kuasa hukumnya Rohman Hidayat berencana melaporkan kejadian tersebut ke Komnas HAM.

"Bukan tidak mungkin kita mengajukan permohonan perlindungan saksi dan korban dan ke Komnas HAM karena apa yang terjadi di dalam tahanan kepolisian tidak manusiawi," kata Rohman di kantornya yang berada di Jalan Banda, Kota Bandung, Minggu (10/5/2020).

Rohman mengungkapkan, pihak keluarga mengakui jika anaknya sudah melakukan hal tidak baik. Namun, kata dia, bukan berarti harus diperlakukan seperti itu.

"Memang orang tuanya mengakui anaknya melakukan perbuatan tidak baik dan sudah memohon maaf mengakui segala perbuatan bahkan menjalani proses hukum di kepolisian. Tapi perbuatan (perundungan) itu tidak manusiawi terutama buat keluarga," ujarnya.

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalo mau manusiawi bukan di penjara om, tp di hotel....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nevertalk dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Bapaknya juga tukang pansos, taekkkkkkkkkk emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
Owalah keluarga songon pantesan anaknya kek gini
Mirip2 ama anak pejabat yg matiin orang gara2 nyupir sambil mabuk ini kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
.....dan diakhir lagu dikasih lirik......tapi bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
kenapa bukan halo2 bandung??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Gue sih sudah nebak sebelumnya kalau polah tingkah bejat amoral si Ferdian Paleka itu faktor utamanya adalah akibat kegagalan didikan orangtua.

Terbukti kan? emoticon-Leh Uga

Gak mungkin kalau ortunya baik dalam mendidik si anak bisa punya attitude yang kacau banget kaya gitu. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 9 lainnya memberi reputasi
terus aja diliput anjink emoticon-fuck

lama2 ni kera naik ke acara TV emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Org tua nya




emoticon-Traveller



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
anak ama bapak sama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Biji nya kalo jatuh gak jauh dari pohon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Gatau malu, udah gagal ngedidik anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


elo bantuin anak lo yg sampah itu kabur kan pak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Ternyata emang ga jauh dari pohonnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Apaan sih anjing..

Bunuh aja dah keluarga anjing ini.
Apa apa pansos ga jelas.

Sampah masyarakat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia kira ngasi makan orang pake sampah itu manusiawi. Coba tanya keluarga mereka..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Tapi boong, yeaaaaaaa......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Bapak sama anak sama aja

Pansos...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
liee dan crazzyid memberi reputasi
SENSOR ga jauh dr pohonnya...
profile-picture
profile-picture
liee dan crazzyid memberi reputasi
Diubah oleh Liatrivaria
pantat ini bpk minta ditabok sama kaum homok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
dari gestur komuknya, tidak muncul rasa penyesalan dari bokapnya
profile-picture
profile-picture
liee dan crazzyid memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di