CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terus Bergerak, Relawan Enos-Yudha Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb894e3dbf76434b633ce74/terus-bergerak-relawan-enos-yudha-berikan-bantuan-kepada-warga-terdampak-covid-19

Terus Bergerak, Relawan Enos-Yudha Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Pasangan Bakal Calon Bupati Ogan Komering Timur (Oku Timur) H Lanosin Hamzah – HM Adi Nugraha Purna Yudha atau akrab disapa Enos-Yudha terus berupaya membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19. 

Kali ini Relawan Enos-Yudha terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Sido Gede Kecamatan Belitang yang tengah menjalani isolasi lantaran terjadi kontak langsung dengan korban meninggal akibat pandemi Covid-19 di daerahnya. Bantuan diberikan kepada 37 kepala keluarga yang diterima langsung oleh Kepala Desa Sido Gede, Slamet Subhi.

Tedy Alberto salah satu relawan Enos-Yudha yang menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga mengatakan, program tersebut merupakan program berkelanjutan yang diberikan Enos-Yudha kepada masyarakat.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian pasangan Enos-Yudha kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini. Kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah,” ungkap Tedy, Selasa (5/5/2020).

Ditempat yang sama, Slamet Subhi sebagai kepala desa setempat menghaturkan terimakasih kepada relawan Enos-Yudha yang telah memberikan bantuan logistik kepada masyarakat di daerahnya. Pihaknya mengaku senang dengan hadirnya bantuan tersebut.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Enos dan pak Yudha. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Slamet.

salah satu warga yang terkena Isolasi mengungkapkan hal serupa. Rahim bersama keluarganya mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang telah diberikan Enos-Yudha. Seraya berdoa, Rahim berharap pasangan Enos-Yudha diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas dan meraih cita-cita.

“Kami terus terang sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Terimakasih pak Enos dan pak Yudha. Kami doakan semoga sukses meraih apa yang menjadi cita-cita. Semoga terpilih menjadi pemimpin kami,” ungkap Rahim.

Diketahui, relawan Enos-Yudha membagikan bantuan di dua tempat. Di tempat kedua yaitu Desa Sariguna, Belitang Mulya, bantuan diterima oleh Sekretaris Desa, Nelki Gusmara. Bantuan tersebut diperuntukkan kepada 7 warga yang juga sedang melaksanakan isolasi mandiri lantaran sempat terjadi kontak fisik dengan pasien meninggal akibat Covid-19.


sumber: https://www.mediaonline.co.id/terus-...pak-covid-19/
yg kek gini palingan klo kepilih lupa, bencana pun masih dibuat kampanye


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di