CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertikai saat Bangunkan Sahur, Remaja di Tangsel Tewas Disabet Celurit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb865cb8d9b1725b7222dbf/bertikai-saat-bangunkan-sahur-remaja-di-tangsel-tewas-disabet-celurit

Bertikai saat Bangunkan Sahur, Remaja di Tangsel Tewas Disabet Celurit

Minggu 10 Mei 2020 22:59 WIB
Bertikai saat Bangunkan Sahur, Remaja di Tangsel Tewas Disabet Celurit
Jurnalis - Hambali



TANGERANG SELATAN - Niat dua kelompok remaja untuk membangunkan makan sahur berubah menjadi sebuah pertikaian maut. Akibatnya seorang tewas usai terkena sabetan celurit di bagian kepala.


Peristiwa tragis itu berlangsung di depan Masjid At-Taqwa, Kampung Wadasari, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 3 Mei 2020, sekira pukul 02.39 WIB.

Kejadian berawal saat korban berinisial DL (16) dan kelompoknya membangunkan sahur warga Kampung Wadasari di lokasi. Lalu beberapa saat kemudian, datanglah ke lokasi yang sama kelompok M Rayhan Novandri (20) dan Saf (15) dari Kampung Kebon Kopi.

Entah siapa yang memulai, tiba-tiba kedua kelompok remaja yang masih dalam lingkungan RW04 terlibat saling ejek. Pada akhirnya, M Rayhan langsung menyabetkan celurit ke bagian kepala DL. Disusul kemudian pelaku kedua Saf melempar sebongkah batu bata ke kepala korban.

"Tersangka 1 langsung menyabet kepala bagian belakang korban dengan celurit yang sudah disiapkan. Sedangkan tersangka 2 melempar korban dengan batu dan mengenai kepala hingga korban jatuh telentang di TKP," jelas Kompol Afroni Sugiarto, Kapolsek Pondok Aren, kepada Okezone, Minggu (10/5/2020).

Melihat korban terkapar bersimbah darah, para pelaku langsung melarikan diri. Kabar itu pun sampai ke keluarga korban. Tak lama, pihak keluarga melarikannya ke rumah sakit. Namun malang, DL akhirnya meninggal dalam perawatan.

"Setelah 7 jam kemudian, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Suyoto," jelas Afroni.

Keluarga korban lantas membuat laporan polisi pada Selasa 5 Mei 2020. Kemudian keesokan harinya, Rabu 6 Mei 2020 malam, kedua pelaku berhasil diciduk petugas di Kampung Kebon Kopi. Baik M Rayhan dan Saf sama-sama mengakui, jika perbuatannya menyebabkan korban meninggal dunia.

"Modus operandinya ini kelompok tersangka dan kelompok korban bertemu di TKP untuk membangunkan sahur. Kemudian terjadi selisih paham dan saling ledek. Tersangka langsung menyabet kepala korban dengan celurit dan dilempar dengan batu," ungkapnya.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah celurit dari M Rayhan serta batu bata yang digunakan pelaku Saf menghabisi nyawa korban. Atas perbuatannya, mereka dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Bertikai saat Bangunkan Sahur, Remaja di Tangsel Tewas Disabet Celurit

https://megapolitan.okezone.com/read...isabet-celurit

Inilah makanya gak perlu ada lah acara bangunin sahur segala apalagi sampai bangunin pake toa

Zaman modern gini udah ada alarm, tinggal setel, gak perlu repot-repot juga bangunin orang sahur

Kadang gw kesel, gw kan gak puasa tapi sering terganggu saat ramadhan uclim masjid dekat rumah gw pasang toa keras bangunin sahur, terkutuklah, udah ada alarm juga kan njing, ngertilah gak semua pada puasa, ada juga yg sakit dan perlu istirahat juga

Termasuk bocah-bocah atau sekelompok orang yg keliling pake beduk, asu dah bikin tambah berisik, apalagi dulu pas gak Corona biasanya dilanjutin nongkrong pinggir jalan yg jelas mengganggu pemandangan pagi hari, tambah ada juga berisik ketawa ketiwi ganggu orang yg lewat, dan kejadian sampai tawuran juga pernah kayak berita ini


Buat yg suka bangunin sahur, bangcyatt elu su emoticon-Taiemoticon-fuck2
Polling
164 Suara
Bangunin sahur pawai atau pake toa perlu atau tidak 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonishop dan 61 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MUF0REVER
Halaman 1 dari 7
bawa clurit emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
"Hal ini membuat resah warga, di samping membuat berisik juga mengganggu kenyamanan warga yang istirahat," kata Teguh

Bertikai saat Bangunkan Sahur, Remaja di Tangsel Tewas Disabet Celurit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 8 lainnya memberi reputasi
bertikai karena sahur sungguh tidak berseni.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bawa celurit? Emang niat mau rusuh tuh emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di bikin aturan tegas lah, ga perlu ada bangunin sahur keliling cem anjing ngaing2, berisik iya, bikin nafsu yg tidur iya, efektif bikin org ngamuk iya
Puji syukron sejak corona daerah gw aman dr kebisingan, masa hrs ada wabah dulu biar kebisingan tdk terjadi emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kelakuan para onta idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bocah2 dungu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
apalagi klo banguninnya bner bner kek digmbr spoiler...udah pke grgji trus dikasih toa...auto modar bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Clurit memang efektif untuk membangunkan sahur emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
primitip jahiliah ..kata kuncinya gegara sahur
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
mendadak tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
claraolla dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Polisi : kenapa kamu bawa celurit?
Trsangka : Buat jaga2 pak
Polisi : Jaga2 kalo ada apa?
Trsangka : Kalo ada tawuran dadakan, kami bisa menang pak
Polisi : Cah edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 5 lainnya memberi reputasi
entah hrs prihatin ato bersyukur, perasaan ga ada jalan keluar dr dulu selalu tawuran,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kayaknya emang udah ada dendam ini mah, atau nggak yg pelaku ini emang dari kelompok yg demen ribut2 lawan kampungan lain emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
bangunkan sahur itu sudah tradisi diindonesia
hargai budaya sendiri jangan budaya cina,budaya jepang,budaya barat kau puja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
waduh, kok malah jadi gini emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan apollion memberi reputasi
bangcat, gua aja yg puasa gedek ama yg biasa bangunin org berisik berisik. entah lewat speaker masjid ato jalan jalan gebukin bedug, udh ga relevan di jaman sekarang, apalagi ts yg ga punya urusan

apalagi bocah bocah yg jam setengah 2 udh keliling keliling, macam org tolol. (biasanya yg ini cuman dikampung kampung mendekati lebaran pas bocah udh pada libur)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Alhamdulillah berkah Romadhon emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
tradisi kaya gitu emang udah harusnya ilang lah, di arab aja gak ada emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di