CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya | Waktu Kejadian: Minggu, 10 Mei 2020.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb84c3f7414f54d1d107ca9/wanita-muda-tewas-diterkam-buaya--waktu-kejadian-minggu-10-mei-2020

Seorang Warga Tewas Diterkam Buaya | Waktu Kejadian: Minggu, 10 Mei 2020.

Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya | Waktu Kejadian: Minggu, 10 Mei 2020. foto ilustrasi

Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya | Waktu Kejadian: Minggu, 10 Mei 2020.

Seorang warga Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) tewas diterkam buaya.

Korban bernama Devi (17) tengah mencuci pakaian di Sungai Sebamban, tak jauh dari tempat tinggalnya pada Minggu (10/5/2020) pagi.

Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya | Waktu Kejadian: Minggu, 10 Mei 2020. foto korban

Ia ditemani oleh tiga temannya, Alda, Jumia dan Helda.

Kapolsek Sungai Loban, AKP Apri mengatakan, setelah mencuci pakaian, korban dan ketiga temannya kemudian menceburkan diri ke sungai untuk mandi.

"Berawal pada saat korban selesai mencuci pakaian dan berenang di sungai bersama dengan tiga orang rekannya," ujar AKP Apri saat dihubungi, Minggu siang.

Puas berenang di sungai, kata Apri, korban dan ketiga temannya satu per satu naik dari sungai untuk menepi.

Namun tak lama, korban memilih melompat kembali ke sungai dan justru berenang lebih ke tengah.

Saat tengah asyik berenang, korban tiba-tiba sudah tidak terlihat oleh teman-temannya.

Salah satu teman korban bernama Jumia bahkan melihat ekor buaya tak jauh dari posisi korban terakhir kali terlihat.

"Korban ini meloncat kembali ke sungai, setelah itu tidak terlihat lagi. Salah satu rekan korban bernama Jumia melihat ekor buaya dan tangan korban dibawa ke dalam air oleh buaya," jelasnya.

Melihat korban dibawa oleh buaya, teman-teman korban lantas bergegas melapor ke warga desa.

Tak lama kemudian, pencarian dilakukan oleh warga dibantu aparat gabungan dari TNI dan petugas dari Polsek Sungai Loban.

Setelah hampir 5 jam pencarian, korban akhirnya ditemukan tersangkut di bawah jembatan Sungai Sebamban atau sekitar 50 meter dari posisi terakhir korban berenang.

"Korban ditemukan di bawah jembatan, tak terlalu jauh dari lokasi tempat dia berenang. tubuhnya utuh," ujarnya.

Setelah ditemukan, korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk diberi pertolongan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Dengan adanya kejadian ini, pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh warga desa untuk sementara tidak beraktivitas di sungai.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafinsyurga dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aliveboys
Ga berani liat pidionya.. RIP...semoga ysng ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caseopia dan 5 lainnya memberi reputasi
Tubuh utuh ini bagaimana? Apa gak ada luka gigitan sedikit pun? Kalo bener begitu, beararti si buaya kena fitnah tuh
profile-picture
profile-picture
apollion dan qiyazya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah sungai nya
profile-picture
apollion memberi reputasi
Diterkam buaya trus masih ketemu 50 meter dari tempat kejadian?

Ada bekas gigitannya ngga?

Itu video berkaitan dengan berita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
foto pertama, keterangan saksi sama video nya kok gak sinkron semua sih gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan apollion memberi reputasi
Lihat 3 balasan
astagaa...
kok ya ga langsung pulang...
semoga diampuni dosa2nya...
aamiin...
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan apollion memberi reputasi
Apakah gak tau kalo di sungai itu ada buayanya? Kalimantan gitu lowHh.... Amazonnya Indonesia
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan apollion memberi reputasi
Di sungai diterkam buaya, daratan pun sama juga
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
Serem ya di kalimantan kalo mandi di kali masih ada buayanyaemoticon-Takut
Disini paling banter ngeliat ular sendok ama biawak nyebrang sungai
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
aih seremny
hmm... 🐊
Untuk yang rumahnya Deket sungai harus lebih berhati² karna kita tidak pernah tau apa hewan yang menghuni sungai tersebut 🙏


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di