CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb83ad065b24d62921f50e9/politikus-pks-sebut-almarhum-djoko-santoso-pribadi-tegas-dan-tenang

Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang

Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang

JAKARTA - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso pada Minggu (10/5/2020) pagi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Mardani pun ikut menghadiri pemakaman almarhum di Sandiego Hills, Karawang bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Riza Patria.

Hal ini disampaikan Mardani lewat akun twitter pribadinya @MardaniAliSera pada Minggu (10/5) sore, beserta sejumlah foto dan video pribadinya di lokasi pemakaman.

"Menghadiri pemakaman Jend (Purn) Pak Djoko Santoso, di Sandiego Hills, Karawang. Bersama pak @aniesbaswedan memberikan ucapan duka ke keluarga almarhum, semoga husnul khotimah dan keluarga sabar. Upacara pemakaman secara militer, Alm Panglima TNI period 2007-2010," kata Mardani dalam cuitannya.

Baca Juga:

Anggota Komisi II DPR ini menuturkan bahwa Djoko Santoso meruapakan salah satu putra terbaik bangsa dan kini tugasnya telah usai. (Baca juga: Djoko Santoso Meninggal, Gerindra Kehilangan Kader Terbaik)

"Kullu nafsin dzaiqotul maut..Pak Djoko santoso. Salah satu putra terbaik bangsa, telah usai tugasnya. Kita semua masih harus berjuang," tulisnya kembali.

Mantan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi yang diketuai Djoko Santoso ini menuturkan, pernah beberapa kali bekerja sama dengan almarhum. Baginya, Djoko Santoso adalah sosok yang tegas namun tetap tenang.

"Pernah beberapa kali bekerja sama dgn beliau. Pribadi yg tegas namun tetap tenang. Selamat jalan jenderal, semua jasamu akan dikenang," tambah Mardani.

Mardani pun mengunggah kembali sejumlah foto bersama dengan Djoko Santoso saat masih bekerja sama dalam struktur BPN Prabowo-Sandi untuk menghadapi Pemilu Presiden 2019 silam.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...ang-1589119554

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang Ketua MPR Sebut Djoko Santoso Loyal Jaga Keutuhan NKRI

- Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang Pengumuman Tersangka sebelum Penangkapan Dinilai Berisiko

- Politikus PKS Sebut Almarhum Djoko Santoso Pribadi Tegas dan Tenang Kue Tart di Medan Tempur Doni Monardo

profile-picture
anasabila memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di