CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tentara India dan China Saling Tembak di Perbatasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eb8312ac0cad70a736ed2c7/tentara-india-dan-china-saling-tembak-di-perbatasan

Tentara India dan China Saling Tembak di Perbatasan

Scores of Indian and Chinese soldiers were involved in a tense face-off along the India-China boundary in north Sikkim on Saturday, two senior officials said on the condition of anonymity.

The aggressive confrontation between the troops from the two sides happened near the Naku La sector (ahead of Muguthang), a pass at a height of more than 5,000 metres, said the first officer cited above.

Several soldiers were injured in the border stand-off as they exchanged blows.
“Four Indian soldiers and seven Chinese troops suffered injuries during the confrontation that involved around 150 soldiers,” said the second officer cited above.

He said the face-off was resolved at the local level.
Two officials Hindustan Times spoke to in the Army Headquarters denied knowledge of the face-off.

The Naku La area was traditionally not prone to face-offs, a former top commander said.

sumur

sekarang malah tembak"an sama india. hobi bener cari musuh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 5 lainnya memberi reputasi
tabiat dari jaman dulu ga pernah berubah. merasa jadi penguasa dunia ngajak gelut semua tetangganya

ntar dai nippon bangkit mewek lagi dah tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 49 balasan
Ayo perang lagi
bagus, sejarah terulang lagi
Sifat aslinya mulai kelihatan emoticon-Najis
di lcs sudah berulah tuh... ga boleh nangkep ikan di wilayah klaim sepihak... di jepang jg mulai macem2....

usa sudah bertindak benar dengan mendenounce menglen sebagai penyebar virus....

siap2 perang dunia ke 3 aja...
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenarnya sih ane pengen bela India.... tapi mengingat aparat mereka dengan brutalnya memukul muslim saat kerusuhan bbrp waktu lalu.... gak jadi ane dukung.

Mati aja kalian ber 2. 🤣 🤣
udah jelas lagi2 bule paok amerika lakukan adu domba ,propaganda
Lihat 1 balasan

Quote:


gimana propaganda, lha yang baku tembak saja tentara India dan Mengleng paok gitu.

Lu 50 cent goblok, terus kalau nanti Mengleng paok perang lawan Vietnam di LCS, itu buah propaganda gitu?

Matamu picek emoticon-Najis
jangan sampe dah pada perang, soalnya kayanya bisa berdampak ke yang lain juga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di